KUNJUNGI KODIM 0427/WK DANREM 043/GATAM DISAMBUT FORKOPIMDA

Palembang, Pendam II/Sriwijaya – Bharindojakartaindonesia.com/ –
*Komandan Korem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodim 0427/WK Jl. Jenderal Sudirman KM 2, Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (7/6/2023)*.

Turut serta dalam rombongan kunker Danrem 043/Gatam, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel inf. Gede Setiawan, Kasilog Kasrem 043/Gatam, Kolonel Kav. Edwin Dwiguspana,M.Tr.(Han), dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

Setibanya Danrem 043/Gatam dan rombongan langsung disambut Dandim 0427/Wk Letkol Inf Carluly Rudi Jatmiko beserta istri dengan Tari Sembah dan pengalungan selendang tapis serta pemberian Hand Bucket.

Turut menyambut kedatangan Danrem beserta rombongan Wakil Bupati Way Kanan H. Ali Rahman, Ketua DPRD Way Kanan Nikmat Karim, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Danlanudad Gotot Subroto Letkol Cpn Kadek Pratikno, Danskadron Letkol Cpn Sulistyo, unsur forkopimda Kabupaten Waykanan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat.

Usai mengikuti prosesi penyambutan Danrem beserta rombongan menuju ruang transit untuk menerima paparan satuan dari Dandim 0427/WK, dilanjutkan dengan pengarahan dari Danrem kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0427/WK

Sebelum menyampaikan arahannya Danrem mengucapkan terima kepada seluruh prajurit dan PNS serta Anggota Persit kasih atas penyambutannya, tak lupa Danrem juga mengajak anggota Kodim 0427/WK untuk selalu bersyukur dan berdo’a kepada Allah SWT, yang telah banyak melimpahkan nikmat kepada kita semua.

” Kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0427/WK, beserta ibu-ibu Persit, saya berharap dalam menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah percaya dengan berita yang anda terima, sebelum menyebarkannya, cek kebenarannya terlebih dahulu, jangan lakukan penyebaran jika berita itu bersifat  fitnah, “

“Jaga nama baik diri sendiri, satuan dan keluarga, karena apabila anda melanggar dapat membuat malu keluarga. Kemudian, jaga kebersihan pangkalan, meskipun kantor kalian kecil tapi harus bersih dan rapih, karena apabila lingkungan kantor dan rumah bersih muda-mudahan kita sehat, semua tergantung niat,” tuturnya

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 043/Gatam nekankan kepada para Danramil dan Babinsa, untuk terus membantu masyarakat diwilayah binaan masing-masing, ” Jadikan kita bagian dari solusi, dan tolong jaga anak-anak kita dengan baik, agar tidak salah pergaulan, karena mereka kebanggaan kita,” pungkas Danrem.

Pewarta  : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *