Lembaga Amil Zakat Nasional Dan Bank Indonesia (BI) Salurkan Bantuan Bibit Barito dan Pupuk Pada keluarga Pra Sejahtera Wilayah Bolmut.

Bolmut – BharindoJakartaIndonesia.com/- Kegiatan lembaga Amil Zakat Nasional  yang berkerja sama Dengan Bank Indonesiaa (BI) menyelengarakan Kegiatan program Penyaluran Bibit Barito dan Puput Kepada keluarga Pra Sejahtera Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Bolangitang Barat di beberapa desa yaitu Desa Ollot, Ollot II , Kaimanga, Paku dan Paku selatan.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Ollot  dihadiri kurang lebih 100 peserta  KPM PKH (Keluarga Penerima Manfaat) yang tercafer,  Dinas Sosial , Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat , Lembaga Amil Zakat Nasional  dan  Bank Indonesia di wakili oleh bapak Angono Prasetyo , Pemerintah Desa Dan Masyarakat Penerima Manfaat Rabu ,08 Juni 2023.

Koordinator Lapangan Bolmut ‘ Fadli Olii , dalam keterangannya  menyampaikan, bahwa pihaknya ikut serta melibatkan diri dalam pengawalan, pendataan serta sosialisasi  program Bantuan Penyaluran Bibit Barito dan Pupuk untuk keluarga Penerima Manfaat KPM PKH . fadli Olii Juga menegaskan Bahwa Dengan Kegiatan ini semoga kedepan Dapat menjangkau seluruh desa yang ada di bolaang Mongondow utara . Kepada Lembaga Amil Zakat Nasional dan Bank Indonesia (BI) disamping dirinya Merupakan Sala satu Kandidat Yang Maju dalam pemilihan DPRD 2024  sehingga Program ini dapat berlanjud.

“kami selaku Perwakilan dari Lembaga Amil Zakat Nasional dan Bank Indonesia , beserta Koordinator Lapangan  mengawal kegiatan ini oleh karena ini merupakan  program pemerintah pusat dalam rangka mewujudkan Simbada Pangan dari rakyat Oleh rakyat dan Untuk rakyat,’ Jelas Fadli Olii.

Selain itu’ Ungkap Fadli Olii , untuk acara Penyerahan Simbolis  bantuan Bibit barito dan Pupuk  ini di serahkan langsung Kepada 13 perwakilan Setiap desa yang di serhkan langsung oleh Lembaga Amil Zakat nasional Dan Bank Indonesia (BI)
Semogah sosialisasi terkait Penyaluran bantuan Bibit Barito dan Pupuk pada Keluarga Pra Sejatera Program Keluarga Harapan PKH yang diselenggarakan diwilayah kabupaten Bolaang Mongondow Utara  ini dapat berjalan baik dan lancar berkat keterlibatan semua pihak dalam ikut menyukseskan  program dari pemerintah Republik Indonesia yang kita cintai bersama,’Harap Fadli Olii.

(Tri/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *