Kunjungi Sepaku Kalimantan Timur, Wamenhan Tinjau Rencana Pembangunan Kantor Kemhan dan Markas TNI di IKN

Sepaku Kalimantan Timur – Bharindojakartaindonesia.com/ – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra melakukan inspeksi ke Sepaku di Kalimatan Timur Kamis, (8/6/2023).
dan memastikan bahwa rencana pembangunan kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Markas Besar TNI serta Angkatan telah sesuai dengan Master Plan yang disepakati.

“Kita harus mendukung konsep pembangunan yang ramah lingkungan, yang menjadi konsep dan tema dari pembangunan IKN ini. Karenanya, kita harus berpegang pada semangat Go-Green ini,” demikian Wamenhan M. Herindra, disela-sela pemaparan yang dilakukan langsung di lapangan.

Mendampingi Wamenhan saat inspeksi ke IKN di Sepaku adalah Dirjen Renhan Laksda TNI Supo Dwi Diantara dan Kapuskon Baranahan Kemhan Brigjen TNI Ramses Limbong, S.IP., M.Si. Turut hadir juga adalah Staf Ahli Gubernur Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Ririn Sari Dewi, S.IP., M. Si.; Irdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Amrin Ibrahim; Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Arm Azhari Sikumbang; Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel PnB David Ali, S. Soso; Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyi Al Hafiz.

Pembangunan kantor Kemhan ini diharapkan dapat segera diimplementasikan, mengingat bahwa tahap awal pemindahan personel Kemhan setidaknya akan dilakukan dalam dua tahun ke depan.

(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *