Wawako Bersama REI dan BAZNAS Mengunjungi Lokasi Kebakaran di Daerah Lima Ilir

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Kesedihan itu pun juga turut dirasakan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat mengunjungi langsung lokasi kejadian, Sabtu 10/06/2023.

“Kita memang saat ini sangat berduka, karena setiap minggu sering kita mendapatkan informasi musibah kebakaran, mulai dari masalah konsleting listrik, masalah kompor dan lainnya,” kata Fitri.

Disampaikan Fitri, atas banyaknya kejadian-kejadian yang tersebut, ia berharap kepada warga untuk dapat lebih berhati-hati, baik dalam beraktivitas dirumah ataupun saat meninggalkan rumah.

“Karena di Tahun 2023 ini sendiri, ada sekitar 100 kasus musibah kebakaran yang kita alami. Namun, kami Pemerintah kota palembang tetap saja menekankan, siapapun yang mendapatkan musibah seperti ini tidaklah sendirian,” ujarnya.

“Kita Pemerintah kota Palembang pastinya berupaya untuk semaksimal mungkin dalam mengandeng setiap korban musibah kebakaran,” tambahnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Palembang juga telah meminta pihak REI dan BAZNAS selalu membantu Musibah kebakaran yang lokasinya dikota Palembang

Ia berharap, pihak REI dan BAZNAS kedepan dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyebab terjadinya Kebakaran di daerah Sultan syahrir
Kelurahan lima Ilir Ilir Timur ll Palembang Sumsel. Tuturnya.

Pihak REI diwakili oleh Ridhuan menjelaskan selalu korban kebakaran yang membutuhkan pembangunan rumah dan sekalian
bedah rumah termasuk Program Palembang peduli.

Pada kesempatan kGS Ridhuan Nawawi diajak Bu Fitri mengunjungi korban kebakaran di Limo Ilir Jalan Sultan Syahrir ini ada Ustad Fajri namanya sama apa yang ada pensiunan polisi juga karena lihat kondisinya semua terbakar habis kita masukkan dalam program Palembang peduli.

Program Palembang peduli yaitu bedah rumah Jadi kami Insyaallah alokasikan untuk bantuan program tersebut Salah satunya musibah kebakaran,Jadi intinya program untuk membantu orang-orang yang
Membutuhkan sekali. Pungkasnya .

Pewarta: Bunyamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *