Penyanyi Remaja Shasa Sabila “IBU KU” kini Menuju FORNAS VII JAWA BARAT

Jakarta-Bharindojakartaindonesia.com/-Shasa Sabila tidak hanya menggeluti dunia Tarik suara, tapi kini merambah di kancah beladiri, saat ini sedang persiapan untuk berlaga di FORNAS VII Jawa Barat, sebuah event bergengsi Kemenpora yang diselenggarakan oleh KORMI ( Komite Olahraga Masyarakat Indonesia ) 1 – 7 Juli 2023.

Penyanyi Remaja Berbakat Nasywa Salsabila Adelia menjadi sorotan masyarakat, pemilik nama panggung Shasa Sabila memang sudah sejak balita menggeluti dunia tarik suara. Tepat saat berusia sebelas tahun Shasa Sabila  mulai merekam album pertamanya yang diberi judul “Ibu Ku”.

Sosoknya yang sering muncul di panggung hiburan dan di layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron yang salah satunya adalah sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang”, perempuan ini sempat menyelipkan senyumnya saat akan di wawancarai oleh wartawan tentang kegiatan yang makin padat, di antaranya belajar Kungfu / wushu Satria Megantara di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Belajar tekun, tidak mengenal Lelah dan nurut pada orang tua, itu kata – kata sederhana yang keluar dari mulut perempuan berparas cantik ini kepada wartawan di selah – selah istirahatnya saat latihan.

Shasa Sabila tidak hanya berbakat dibidang Tarik suara maupun akting tetapi juga berbakat sebagai Atlet Wushu Indonesia. Dalam kesempatan ini akan mengikuti FORNAS VII JAWA BARAT  1 – 7 Juli 2023 sebagai salah satu peserta kontingen DKI Jakarta dan berlaga di AKTI ( Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia dan ASTA ( Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia )

Kepada wartawan Shasa Sabila menegaskan dukungan orang tua adalah mutlak karena didalamnya ada do’a yang selalu mengiringi terutama saat seperti ini menuju FORNAS VII Jawa Barat yang bertanding pada tanggal 5 – 6 Juli 2023.

Sangat bangga bisa menjadi Atlet AKTI ( Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia ) namun saya tidak akan puas di satu titik kata Shasa Sabila kepada wartawan.
Selain bidang Acting di beberapa sinetron salah satunya Kembalinya Raden Kian Santang dan dia akan fokus juga di dunia musik dengan single pertamanya yang berjudul “Ibu Ku” yang siap tampil di layar kaca.

Mari kita bekerja keras, jangan merasa cukup untuk sebuah prestasi, kembangkan bakat dimanapun berada karena masa depan tidak cukup hanya dengan satu warna, pelangi indah karena banyak warnanya, begitu juga hidup kita akan indah jika banyak prestasi.

(   Irno.  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *