Sambut HUT Ke-42, Korem 044/Gapo Gelar Karya Bakti

Penrem 044/Gapo, 13 Juni 2023

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Dalam rangka menyambut HUT Ke-42, Korem 044/Gapo menggelar kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan aliran sungai di Perumahan Pusri Sako Jln.Lada l Rt 35 Rw 13 Kel.Sako Palembang, yang melibatkan unsur TNI – AD, PUPR, Polri serta unsur Masyarakat, Selasa (13/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo melalui Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Arm Kusdi Yuli S mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pemda, Polri, dan Masyarakat yang telah mendukung atas terselenggarakannya kegiatan ini. Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 044/Gapo Ke-42 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang.

“Alhamdulillah target pembersihan aliran sungai sepanjang 150 meter hari ini selesai, ini berkat kerja sama yang baik antar personil TNI dengan masyarakat.”ungkapnya

Lebih lanjut Kolonel Arm Kusdi Yuli menjelaskan, tidak hanya Karya Bakti, rangkaian kegiatan HUT Korem 044/Gapo Ke-42, juga menggelar lomba Burung Berkicau yang telah kita laksanakan satu minggu yang lalu, dan esok juga kita akan laksanakan Donor Darah, Olahraga Bersama, Ziarah Rombongan, dan puncaknya yaitu acara Syukuran.

Sementara itu Fadli Marhan salah satu Staf PUPR Kota Palembang sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan dilaksanakannya Karya Bakti oleh Personel Korem 044/Gapo yang bekerjasama dengan TIM Rutin dari dinas PUPR Kota Palembang.

Menurutnya, selain untuk menyambut HUT Korem 044/Gapo Ke-42, kegiatan ini bertujuan membangkitkan semangat warga sekitar, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Selamat Ulang Tahun Korem 044/Gapo Ke-42, semoga TNI semakin Bersinergi dan makin dicinta Rakyat.” pungkasnya.

Pewarta: Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *