Kapolri Jadi Warga Kehormatan Corps POMAD : Semoga Memperkokoh Sinergitas TNI -Polri

Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Corps POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat).
Hal ini terkait penyematan PIN sebagai simbol pengukuhan warga kehormatan Corps POMAD.

“Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penyematan PIN sebagai simbol pengukuhan warga kehormatan Corps POMAD,” kata Kapolri seperti dikutip dalam akun instagramnya, @listyosigitprabowo.
Selasa, (13/6/2023).

Kapolri berharap penghargaan ini akan semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugasnya.
Melalui sinergitas yang kuat, TNI-Polri akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI.

Komitmen Kapolri terhadap kerjasama TNI-Polri sangat kuat, yang diwujudkan dalam upayanya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antara kedua lembaga tersebut.
Melalui kerjasama yang erat, diharapkan tantangan keamanan yang dihadapi oleh Indonesia dapat diatasi dengan baik.

“Semoga dengan kehormatan ini menjadi motivasi bersama TNI-Polri untuk semakin memperkokoh sinergitas, guna melayani masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI untuk mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera,” tutur Kapolri.

Penghargaan yang diberikan oleh Corps POMAD kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo menjadi momen yang sangat berarti bagi Polri. Penyematan PIN kehormatan ini menegaskan peran penting yang dimainkan oleh Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

   (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *