Akbar Hussein, Aktivis Nasional Beri Ucapan Selamat Kepada Yan Coga Atas Raihan Gelar Sarjana Hukumnya.

Palembang, Bharindojakartaindonesia.com/-

Akbar Hussein, seorang Aktivis yang sudah malang melintang diberbagai organisasi dan politik skala Nasional ini memberikan ucapan selamat kepada Yan Coga yang baru saja mendapatkan raihan gelar Sarjana Hukum.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Yan Coga kepada awak media mengatakan bahwa gelar Sarjana Hukum yang baru diraihnya tersebut mendapatkan respons baik dari seorang kerabat bernama Akbar Hussein, Kamis (15/06/23).

Yan Coga menjelaskan, Akbar Hussein yang merupakan seorang Aktivis Nasional ini memberikan ucapan selamat kepada dirinya atas gelar Sarjana Hukum. Tidak lupa juga
Akbar Hussein memberikan motivasi, saran serta doa yang terbaik buat dirinya.

Seperti yang diucapkan oleh Akbar Hussein, Yan Coga menuturkan, “selamat kepada Yan Hariranto (Yan Coga) atas pencapaian luar biasa dalam meraih gelar sarjana Hukum. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan patut dirayakan. Pendidikan di bidang hukum adalah upaya yang menantang, dan Anda telah melewati semua tantangan ini dengan sukses,” tutur Yan Coga.

Selain itu, kata Yan Coga bahwa Akbar Hussein menjelaskan jika gelar sarjana Hukum menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan komitmen dalam mempelajari sistem hukum. Ini adalah pencapaian yang menjanjikan dan membuka pintu untuk berbagai kesempatan di dunia hukum. Anda telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang akan memungkinkan Anda untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang hukum, ujarnya.

Yan Coga mengungkapkan jika Akbar Hussein berkata pada dirinya untuk terus mengasah bakat dan pengetahuan, serta teruslah berkomitmen untuk mengembangkan diri dalam karier hukum.

“Semoga Anda sukses dalam perjalanan sebagai seorang Sarjana Hukum dan mampu menerapkan pengetahuan yang Anda peroleh untuk membuat perbedaan dalam masyarakat. Sekali lagi, selamat kepada Yan Hariranto (Yan Coga) atas pencapaian sarjana Hukum yang luar biasa. Semoga Anda meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan,” katanya.

Perlu diketahui, Yan Coga juga menceritakan sekilas tentang profil dari Akbar Hussein yang memang banyak bergerak di bidang organisasi dan politik tingkat Nasional mulai dari Aktivis Politik – Koordinator Jaringan Aksi dan Demokrasi Indonesia, Aktivis Politik – Presidium Eks-TAPOL 2019 dan Panglima Pusat BRIGADE ESPAS INDONESIA serta Ketua DPP G8 CENTER dan Koordinator Nasional “ARENA” ALIANSI RELAWAN NASIONAL SANDIAGA UNO, tutup Yan Coga.

Pewarta: Bunyamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *