Ratusan Kontigen Porprov Beltim Mempersiapkan Diri Untuk Pelaksanaan Porprov VI Bangka Barat

Manggar, Beltim – Bharindojakarta.com/- Untuk mempersiapkan Pelaksanaan Porprov VI Bangka Barat, yang akan berlangsung pada 20 hingga 29 Agustus 2023 mendatang. Ketua KONI Kabupaten Belitung Timur Kamarudin memperkirakan, total kontingen yang akan berangkat ke Porprov Bangka Barat mencapai 368 orang.

Dan Kontingen Kabupaten Beltim itu terdiri dari 238 atlet, 42 pelatih, 28 official dan 58 panitia kontigen. Untuk Keberangkatan seluruh kontingen akan menggunakan kapal laut.

“Insyallah semuanya sudah siap dan menyatakan komitmen untuk bersama-sama memberikan prestasi yang terbaik dan menjaga nama baik Kabupaten Beltim saat kegiatan Porprov VI mendatang,” kata Kamarudin yang akrab disapa Toyo.

Toyo menyatakan KONI Beltim sudah melakukan seluruh persiapan baik fisik dan mental, agar atlet yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Beltim merupakan putra-putri terbaik yang akan mengharumkan nama daerah.

“Kita yakin dan percaya dengan persiapan matang yang dilakukan oleh setiap Pengkab Cabor. Pembuktian prestasi mereka, kita nantikan di Porprov mendatang,” ujar Toyo.

Berkaitan dengan bonus bagi atlet yang akan meraih medali, Toyo menekankan bahwa KONI serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Beltim akan memastikan seluruh atlet yang berprestasi memperoleh haknya.

“Bonus untuk atlet pasti ada, Pemerintah Kabupaten Beltim menghargai kerja keras atlet yang membanggakan daerah. Sekarang atlet kita harus fokus untuk tanding membuktikan prestasinya,” ujar Toyo.

(Den/Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *