DPP FSB Bekerjasama Dengan Dinsos Provinsi Sumsel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kota Palembang.

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Sumsel Bersatu (FSB) menggelar bakti sosial (baksos) penyaluran bantuan Sembako Gubernur Sumsel dalam rangka antisipasi dan pengendalian dampak inflasi Masyarakat tidak mampu, di Jalan Mayor Salim Batu Bara Lr.Muslimin Sekip Tengah Palembang, Sabtu (17/06/2023)

Ketum DPP FSB, Satria Amri Ramadhan, Sip, MM mengatakan, pihaknya mengucapkan berterimakasih kepada Gubernur Sumsel melalui Dinsos Sumsel yang telah memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Inflasi atau kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dalam jangka waktu tertentu.

“Alhamdulillah, kami menerima bantuan Sembako yang berupa Beras 500 Karung, Minyak goreng 500 Kg, Gula Pasir 500 Kg ,dan Gandum 500 Kg dari Gubernur Sumsel melalui Dinsos Sumsel yang akan dibagikan kepada masyarakat yang memang tepat sasaran untuk mendapatkan bantuan tersebut,” ujar Satria Amri saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, untuk sasaran pembagian beras tersebut, di bagikan kepada masyarakat yang tidak menerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pensiunan TNI-POLRI.

Sementara Itu, Rohman selaku perwakilan dari Dinsos Sumsel mengatakan, kegiatan penyaluran sembako bantuan Gubernur Sumsel ini dalam rangka antisipasi dan pengendalian dampak Inflasi Masyarakat tidak mampu, dan disalurkan melalui DPP Forum Sumsel Bersatu.

Kami berharap, mudah-mudahan dengan adanya penyaluran sembako ini bisa membantu dan sedikit mengurangi kesulitan masyarakat.” ucapnya.

Penyaluran bantuan sembako ini juga di hadiri Ketua DPC GRIB Kota Palembang Bapak Usman Gumanti, Seluruh Ketua RT dan RW Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Kemuning, Babinkamtibmas Kemuning, dan Ketua Forum RT 20 Ilir.

Pewarta / Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *