PELEPASAN ATLET FORNAS KONTINGEN DKI JAKARTA

Jakarta-Bharindojakartaindonesia.com/- *Dari Inorga AKTI dan Inorga ASTA turut ambil bagian*
Acara Pelepasan Atlet FORNAS VII Jawa Barat 2023 oleh Ketua Umum KORMI Bapak H. Hayono Isman di GOR Sumantri Kuningan Jakarta di ikuti oleh seluruh Inorga ( Induk Olahraga ) yang ada di bawah naungan KORMI DKI Jakarta, 17 Juli 2023.



Dalam sermonial tersebut Inorga AKTI ( Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia ) yang terdiri dari perguruan Kungfu Wushu Satria Megantara, Wushu Awan Putih dan Perguruan Wushu Sebuse Naga Sakti turut tampil perform berbagai jurus menghiasi pelataran Lapangan Basket Hall A Gor Sumantri Kuningan Jakarta.

Inorga ASTA ( Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia ) dari Perguruan Kungfu Wushu Satria Megantara Adzra Aqilla Khairunisa yang sering di sapa Cantika peraih Dua Medali Emas FORNAS Sumatera Selatan juga unjuk gigi, tampil elok dengan jurus tangan kosongnya.

Dalam kesempatan ini H. Hayono Isman menyampaikan dalam pidatonya bahwa seluruh atlet DKI baik yang penerima Hibah maupun yang belum berkesempatan menerima Hibah dan berangkat secara mandiri adalah atlet DKI yang sama – sama memiliki peluang yang sama untuk meraih juara dalam event FORNAS VII Jawa Barat dan semoga target kemenangan DKI dapat meningkat sehingga penerima Hibah di DKI tahun berikutnya semakin meningkat pula.

Ucapan selamat berjuang oleh H. Hayono Isman kepada para peserta kontingen menjadi penyemangat atlet DKI Jakarta untuk mencapai target kemenangan / juara, Nasywa Salsabila Adelia yang sering di sapa Shasa Sabila salah satu Atlet AKTI dari Kungfu Wushu Satria Megantara juga mendapatkan ucapan selamat berjuang dari Bapak H. Hayono Isman.

Selamat berjuang Atlet DKI, taklukkan FORNAS VII Jawa Barat 2023, raih kemenangan.

Pewarta : irno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *