Kapolres Kotamobagu Buka Secara Resmi Turnamen Volleyball Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Kotamobagu-BharindoJakartaIndonesia.com/- Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, secara resmi membuka turnamen bola voli Kapolres Kotamobagu Cup yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77, Senin (19/06/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan voli Mapolsek Kotamobagu dan dihadiri oleh seluruh internal personil Polres Kotamobagu beserta Ibu-Ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kesehatan fisik dengan rutin berolahraga.

“Mari kita jaga kesehatan fisik kita dengan melibatkan tubuh dalam olahraga. Mensana in korporesano, dengan olahraga yang rutin kita akan memiliki fisik yang sehat dan jiwa yang kuat.”

Selain Kapolres dan seluruh personil Polres Kotamobagu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Selepas membuka secara resmi turnamen, Kapolres Kotamobagu beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) turut meramaikan acara dengan bertanding dalam babak pembukaan.

Mereka menunjukkan semangat dan kekompakan dalam permainan voli, menginspirasi peserta lainnya untuk bersemangat dan bersaing dengan sportivitas.

Kapolres Kotamobagu Cup merupakan turnamen yang digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar personil Polres Kotamobagu dan sebagai sarana menjaga kesehatan fisik melalui olahraga.

Suasana meriah terasa di sekitar lapangan dengan sorak sorai dan dukungan dari para penonton yang ikut memeriahkan pertandingan.

Turnamen ini akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan. Para peserta akan berlomba untuk menjadi juara dan memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan.

Diharapkan, melalui Kapolres Kotamobagu Cup ini, semangat olahraga dan kebersamaan akan semakin tumbuh dan mempererat ikatan antara personil Polres Kotamobagu dan Bhayangkari.

(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *