Polres Kotamobagu Menyalurkan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77*

KOTAMOBAGU* – BharindoJakartaIndonesia.com/_ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Kotamobagu dengan tulus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pada hari ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu akbp Dasveri Abdi SIK bersama Wakapolres dan Seluruh pejabat utama melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada sejumlah kelompok masyarakat yang membutuhkan, Senin 19 Juni 2023.

Acara penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dengan semangat dan penuh rasa kepedulian terhadap masyarakat. Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi pensiunan Polri dan warakawuri, anak yatim, pedagang kakilima, pemulung, petugas kebersihan serta warga masyarakat yang berdampak akibat pandemi global Covid-19 lalu.

Acara tersebut berlangsung di halaman Polres Kotamobagu dan dihadiri oleh masing-masing kelompok penerima bantuan, tokoh masyarakat, serta anggota polres yang terlibat dalam kegiatan ini.

Para pensiunan dan warakawuri, anak yatim, pedagang kakilima, pemulung, dan petugas kebersihan yang hadir tampak bersyukur dan bersemangat menyambut kegiatan ini.

AKBP Dasveri Abdi SIK dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung upaya Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau juga menegaskan komitmen Polres untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan bantuan dan perlindungan dalam segala situasi.

Selama acara berlangsung, bantuan sosial yang terdiri dari paket sembako ini diserahkan kepada masing-masing kelompok penerima.

Para penerima bantuan tampak gembira dan berterima kasih kepada Polres Kotamobagu atas perhatian dan kepeduliannya. Mereka menyampaikan harapan agar semangat Bhayangkara ini tetap terjaga, dan Polres Kotamobagu terus menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polres Kotamobagu untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain penyerahan bantuan sosial, Polres Kotamobagu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti bakti religi dan berbagai kegiatan untuk meramaikan hari jadinya.

Dengan semangat Bhayangkara yang mengedepankan pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polres Kotamobagu berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

( Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *