Kapusdiklat Bahasa Resmi Tutup Kursus DIBI TA. 2023

Jakarta – http://bharindojakartaindonesia.com/ – Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Imam Santosa secara resmi menutup kursus Dasar Instruktur Bahasa Inggris (DIBI) T.A. 2023 di Aula Pusdiklat Bahasa, Pondok Labu, Jakarta.
Selasa, (20/06/2023).

Dalam amanatnya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, mengucapkan selamat atas keberhasilan para alumni DIBI dalam menyelesaikan pendidikan dan pelatihan.

“Dalam dunia pendidikan kita sering mendengar ungkapan “teaching is an art,” yang berarti bahwa menjadi seorang instruktur tidak cukup hanya dengan kemampuan yang memadai, melainkan juga harus dilengkapi dengan metode dan teknik-teknik pengajaran yang menarik dan memudahkan siswa memahami pelajaran yang disampaikan,” kata Brigjen TNI Imam Santosa.

Untuk menjadi seorang instruktur bahasa Inggris yang baik, Kapusdiklat Bahasa menegaskan selain kemampuan bahasa Inggris, teknik dan metode pengajaran yang variatif, ada hal lain yang harus miliki, yaitu ketauladanan dalam berprilaku dan dedikasi yang tinggi.

Kapusdiklat Bahasa juga berharap kemampuan berbahasa yang telah miliki agar selalu diasah dan dikembangkan melalui media-media interaktif.

(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *