Forum Driver Ojol Bersatu (FDOB) Mulai Mengadakan Rapat Koordinasi Pertamanya Setelah Sempat Mati Suri Akibat Masa Pademi Covid 19

Sumsel – Bharindojakartaindonesia.com/ – Rapat koordinasi forum driver ojol bersatu (FDOB) yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023 Di kediaman salah satu anggotanya di jln A.Yani komp Yaktapena 2.

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum dan pengurus lainnya. Adapun agenda pertemuan tersebut membahas masalah kepentingan kepentingan unt para driver yg ada dikota Palembang pada khususnya.

Inti dr pertemuan tersebut adalah mengajak kerja sama antara FDOB dan instansi Intansi pemerintah yang terkait serta para investor aplikasi yg ada di kota Palembang seperti Grab, Go-Jek, maxxim dan lainya unt ikut memikirkan kesejatraan para driver yg selama masa pandemi covid 19 mengalami penurunan drastis didlm mencari nafkah apalagi di tambah beban mental dr pihak aplikator yg sudah tidak relevan lagi dan dipandang TDK lagi memikirkan nasib para driver dengan memberikan aturan yg sangat memberatkan unt driver itu sendiri.

Makanya FDOB yg unt saat ini akan memberikan perubahan perubahan bagi para driver supaya bisa mandiri Tampa berpangku tangan pada status driver yang mereka sandang saat ini.

Saya akan berusaha unt para driver agar dapat hidup layak dengan jalan dr Wadah FDOB kita akan meminta program program dr intansi pemerintah serta dinas yang terkait dgn kesenjangan perekonomian para driver dengan jalan memberikan bantuan membuka peluang usaha mandiri bagi para driver yang selama ini sebelum masa covid FDOB sudah bekerja sama dengan pihak pihak terkait seperti kantor Pengadaian Bank Mandiri, BPJS tenaga Kerja dan yg lainya. Yang selama wabah covid 19 sempat mati suri dan saat ini sudah mulai akan dibangkitkan kembali Komentar ketua FDOB Aldrin colind pada anggotanya.

Sebagai ketua dr forum driver Ojol Bersatu, Aldrin colind memohon pada para intansi yg terkait unt bisa ikut membantu dan memikirkan nasib para driver Ojol yg ada saat ini. unt dapat merubah perekonomian menjadi lebih layak lagi.

Pewarta Aldrin Colind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *