Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke -77, Kapolda Jateng : Melalui Olah Raga Bersama kita Tingkatkan Soliditas

Semarang-Bharindojakartaindonesia.com/- Sambut Hari Bhayangkara ke -77, Polda Jateng mengadakan Olahraga Bersama yang diikuti oleh TNI-Polri, Forkopimda, Bea Cukai dan awak media. Kegiatan tersebut menggambarkan semangat sinergitas antara Polda Jateng dengan TNI dan stakeholder terkait termasuk awak media.

“Sinergisitas dan kolaborasi antara TNI-Polri dan instansi lainnya sangat dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas. Terutama dalam mengamankan putaran pemilu 2024 yang akan datang.
Melalui acara olahraga bersama ini dapat memupuk sinergisitas dan kolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI-Polri dalam menjaga keamanan,” jelas Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., Jumat, (23/6/2023).

Irjen. Pol. Ahmad Luthfi kembali menegaskan dalam pelaksanaan tugas mengamankan pemilu 2024, TNI-Polri harus tetap netral. Apapun pilihan di masyarakat, TNI-Polri harus menjadi penengah di masyarakat untuk menjaga harkamtibmas dalam setiap pentahapan pemilu.

“Masyarakat di imbau agar tidak mudah terpengaruh dan terpecah belah meski berbeda pilihan dalam pemilu nantinya.
Apapun pilihan masyarakat, persatuan dan kesatuan adalah nomor satu. Tingkatkan Sinergisitas dan Soliditis dan TNI-Polri tetap netral menjaga setiap tahapan pemilu sehingga akan terjamin keamanannya,” tutup Kapolda.

(qo/hms/One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *