Dalam Memeriahkan HUT POMAD ke 77 Team Akademi E-sport Sumatera Selatan yang Di naungi Forum Sumsel Bersatu Menggelar Tournament E sport

Palembang-Bharindojakartaindonesia.com/- Sumatera Selatan – Tournament Esport POM AD II / Palembag Sumatera Selatan – Dalam rangka memeriahkan HUT POMAD Ke 77 Tahun, Team Akademi Esport’s Sumatera Selatan yang dinaungi oleh Forum Sumatera Selatan Bersatu (FSB) mengelar tournament Esport’s POMAD II/SSRIWIJAYA yang bertempat di Gedung Aula Gajah Mada DENPOM Palembang. Minggu 25 Juni 2023.

Acara yang sangat meriah dan spektakuler merupakan kerjasama antara Team Akademi Esport’s Sumsel yang dinaungi oleh Forum Sumatera Selatan Bersatu (FSB) dengan POM TNI AD II /SRIWIJAYA .

Satria Amri Ramadhan S.Ip.MM selaku Ketua Akademi Esport’s Sumsel sangat terkesan kegiatan acara tersebut sehingga beliau mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, dimana saya sangat terkesan kepada seluruh team akademi esport’s Sumsel yang bersatu, dimana dalam acara tersebut dapat di nikmati oleh penonton lainnya dengan mengunakan Teknik Teknologi yang luar biasa walaupun kita memakai infokus, kedepan kita selalu berjuang untuk kemajuan Esport Sumsel menjadi lebih baik lagi bila perlu nantinya kita memakai Videotron sesuai dengan juknis PB ESI Pusat “.

Selain itu, Satria Amri Ramadhan S.Ip.MM juga menambahkan ” Insyallah dalam waktu dekat nanti, kita akan mengadakan Tournament Esport yang akan kita selenggarakan di 17 Kabupaten / Kota provinsi sumatera selatan. Dimana para pemenang nanti kita akan melakukan Diklat Lisensi Club’ resmi dari PB ESI, Pelatih, Juri agar Sumatera Selatan nantinya Isa memberikan pro player terbaik asli sumatera selatan. Saya dengan team akan berkoordinasi dengan GARUDAKU selaku Vendor resmi dari PB ESI dan menjadikan Sumatera Selatan Percontohan atau Kiblat Game Esport’s secara nasional. Maka dari itu, kami mohon dukungan dan support dari para pencinta Gamer’s baik mania maupun hobi yang ingin menjadi Atlet Pro Player Profe Palembang telah dikembangkan Teknologi Digital dengan memakai infokus dengan harapan agar penonton dapat menyaksikan pertandingan team/club Esport nya berlaga di Tourbament Esport’s Esport POM AD II/SRIWIJAYA.

Dimana pertandingan tersebut memakai sistem SEMI LIGA dengan mempertemukan seluruh team/club ESPORT’S  yang telah melakukan register pendaftaran.

Dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh AUTO WIN yang berhasil dan sukses menyapu bersih seluruh Point pertandingan Mobile Legend Bang Bang dengan Battle OF 1 ( Satu ). Dimana rangking dari semua klub tersebut adalah

1. AUTO WIN ESPORT
MAIN 4 Kali MENANG 4 Kali KALAH 0
POINT  12 ( JUARA 1 )

2. SEMPLAN CUEX’S ESPORT
MAIN 4 Kali MENANG 3 Kali KALAH 1 Kali
POINT  9 ( JUARA 2 )

3. VOID ESPORT
MAIN 4 Kali MENANG 2 Kali KALAH 2 Kali
POINT 6 ( JUARA 3 )

4. TBS
MAIN 4 Kali MENANG 1 Kali KALAH 3 Kali
POINT 3

5. ABS
MAIN 4 Kali MENANG 0 kali KALAH 4 Kali
POINT 0

Satria Amri Ramadhan S.Ip.MM Melalui Deddy Andespa selaku Staff khusus Team Akademi Esport Sumatera Selatan mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, acara penyelenggaraan Tournament Esport’s POMAD II/SRIWIJAYA ini merupakan ajang pemanasan untuk melihat talenta – talenta Pro Player Cabang Olahraga ( CABOR ) Game Esport’s. Dimana kita akan melihat Teknik dan Skill permainan nya dalam menganalisa pertandingan, kemudian yang paling utama adalah profesional attitude para pro player dalam pertandingan Game Esport’s. Insyallah dalam waktu dekat ini, kita akan mengajukan surat kepada GARUDAKU untuk mengelar pendidikan tentang ESPORT’S yang Profesional dengan kelengkapan administrasi yang legal dan profesional. Syukur Alhamdulillah, support serta bantuan dari mitra dari Forum Sumatera Selatan Bersatu ( FSB ) Yang menaungi Team Akademi Esport Sumsel telah mendapat kan sinyal positif dari berbagai pihak baik berbentuk perusahaan maupun Individu “..

Salam Esport’s Indonesia ” Walau Tak Se- darah Kita Adalah Keluarga “

Pewarta : Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *