Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 Dan Tabur Bunga’Kapolres Bolmong Ajak Segenap Personil Berbenah Diri Dan Menghargai Para Pejuang.

Bolmong- BharindoJakartaIndonesia.com/Senin,26/06/2023.LOLAK, Humas Polres Bolmong. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bolmong dan jajaran menggelar Upacara Tabur Bunga bertempat di Pelabuhan Labuan Uki Kec. Lolak  Senin 26/6/2023 pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bolmong AKBP Slamet RamelanSIK , SH , MH dan dihadiri oleh Wakapolres Bolmong Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, para pejabat utama,  personel Polres Bolmong dan Bhayangkari Cabang Bolmong.

Upacara ditandai dengan Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara, Penghormatan kepada Arwah Pahlawan, dan Pelarungan Karangan Bunga serta Penaburan Bunga di Laut dari atas Dermaga Pelabuhan Labuan Uki Kec. Lolak Kab. Bolmong.

Dalam sambutanya, AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH , MH mengatakan bahwa, Upacara Penaburan Bunga ini dilaksakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77,  sekaligus sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa para  Pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Upacara tabur bunga ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT Bhayangkara juga sebagai bentuk penghormatan kami atas jasa para Pahlawan yang sudah berjuang khususnya Pahlawan dari institusi Kepolisian republic Indonesia.

Mari bersama-sama kita belajar dan terus belajar menghargai perjuangan para pendahulu kita, sembari berusaha terus membenahi diri sebagai abdi Negara pengemban amanah hukum dan Undang-undang,berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin serta jaga nama baik Institusi,’Imbau Kapolres Bolaang Mongondow.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *