PRAJURIT KODIM 0418/ PALEMBANG AJAK WARGA BERSIHKAN LINGKUNGAN

Palembang, (Pendam II/ Sriwijaya)-Bharindojakartaindonesia.com/-
*Babinsa Kelurahan Pipa Reja Koramil 418-06/Kamboja, Kodim 0418/ Palembang Sertu Nurdiansyah, ikut melaksanakan kegiatan Gotonf Royong Tingkat Kecamatan Kemuning bersama warga, Minggu (25/6/2023)*.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, dilaksanakan di Jalan Meranjat Raya Puding RT 17 dan 18 RW 04 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Kota Palembang.

Gotong royong tersebut, turut dihadiri Camat Kemuning Bapak M. Irman, UPTD DLHK Kecamatan Kemuning Bapak Jeffry, Staf Kecamatan Kemuning, Lurah Pipa Reja Bapak Subhan Pardi beserta Staf Kelurahan, Ketua RT dan RW setempat.

Sertu Nurdiansyah mengatakan, dalam kegiatan ini kita bersama-sama membersihkan sampah yang sudah banyak menumpuk di lingkungan sekitar, membersihkan lahan kosong yang sudah tidak dihuni dan membersihkan saluran air/parit.

“Adapun tujuan kegiatan gotong royong ini tiada lain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri disekitar pemukiman warga,” kata Sertu Nurdiansyah.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya banjir saat datang musim penghujan dan untuk mencegah timbulnya penyakit seperti demam berdarah serta malaria,” pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *