REUNI.., AHMAD RIDWAN yang Maju Caleg pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar DAPIL 5 Kecamatan Plaju & Seberang Ulu II…Didoakan Menang

Palembang, Bharindojakartaindonesia.com/-
AHMAD RIDWAN  menghadiri acara Reuni SMA Dewantara plaju yang digelar di Rumah ibu Siti Maimunah di Jln Di Panjaitan sentosa daerah Megang bendung Seberang Ulu ll Palembang Sumsel Minggu 25/06/2023.

Dalam kesempatan itu, AHMAD RIDWAN mengaku jika dirinya memang maju menjadi bakal calon legislatif (caleg) DPRD kota Palembang Partai Golongan karya DAPIL 5 kecamatan Plaju & Seberang Ulu II., pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Menurut AHMAD RIDWAN, hal itu semata-mata hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, Pada Umumnya warga Palembang dan Khususnya Dapil plaju dan SU ll Sebab seperti diketahui, AHMAD RIDWAN merupakan Ketua Partai GOLKAR kecamatan Plaju dan tinggal daerah Plaju, Ujarnya.

“Sudah puluhan tahun menjadi warga Palembang (Plaju ) dan lebih kurang 17 tahun Mengabdi di PARTAI GOLKAR kecamatan plaju.., mulai dari Pengurus biasa.. Kemudian Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Plaju Hingga mendapat Amanah sebagai Ketua Partai GOLKAR KECAMATAN plaju sampai dengan sekarang.. Jika ALLAH berkehendak dan Atas Izinnya saya ingin mengabdi untuk masyarakat, Kecamatan plaju dan SU ll sebagai caleg dari Partai Golkar.

Meski begitu, ia tak banyak berkomentar soal pencalonan dirinya sebagai calon wakil rakyat. Ia menegaskan belum saatnya untuk berkampanye.

“Itu hanya informasi saja, karena banyak yang tanya,  harus jawab, tapi itu saja dulu ya, nanti malah dibilang kampanye,” ucapnya.

Kemudian, ia pun didoakan oleh  peserta reuni yang hadir…Agar Niat yang baik dan Rencana nya dapat dikabulkan Allah SWT….

“Terima kasih bapak ibu semua atas kehadirannya, terlebih doanya kepada  saya, inilah semangat kebersamaan, kita saling mendoakan yang terbaik untuk kita semua,” Tuturnya.

Pada kesempatan ini juga AHMAD RIDWAN Ketua Partai GOLKAR kec Plaju,.Menerangkan soal acara yang digelar oleh SMA Dewantara Plaju, acara ini akan dibuatkan agenda tahunan…

“Acara Minggu siang ini merupakan acara reuni semua yang ikut, saat Lebaran kemarin, kami ingin mengetahui langsung kesan-kesan mereka, silahkan diungkapkan saja sumbang saran bahkan kritiknya, itu semua untuk perbaikan ke depan Pencalon Caleg saya.

AHMAD RIDWAN bersyukur acara Silaturahin seperti ini dapat kembali dilaksanakan,, pascapandemi Covid-19.. Semoga pertemuan ini mrndapat baroqah dan Ridho dari Allah SWT.. Dan kita semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu….Pungkasnya.

Pewarta : BUNYAMIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *