Divisi Humas Polri Gelar Forum Bakohumas : Perkuat Fungsi Kehumasan Jelang Pemilu 2024

Jakarta –Bharindojakartaindonesia.com/- Divisi Humas Polri kembali menggelar diskusi yang kali ini dilakukan untuk forum Bakohumas, dalam upaya memperkuat fungsi kehumasan dalam menghadapi tantangan, terutama di tahun politik. Diskusi tersebut mengusung tema” Strategi Bakohumas Dalam Rangka Mendukung Pemilu 2024 Amdan dan Kondusif Menuju Indonesia Maju”

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, yang mewakili Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, menjelaskan bahwa tantangan yang akan dihadapi di tahun politik ini tidaklah mudah.
Oleh karena itu, melalui diskusi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas terkait kegaduhan politik yang dapat memecah belah bangsa di media sosial maupun media online dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Bahwa masifnya hoaks, propaganda, dan kampanye negatif menjadi tantangan yang dihadapi dalam Pemilu 2024. Untuk itu, Polri bersama pihak terkait harus bekerja sama untuk meluruskan cara pandang tentang bagaimana seluruh pihak yang berkepentingan dengan Pemilu 2024 tetap menjaga kualitas pesta demokrasi tersebut” Ujar Brigjen Ahmad dalam sambutannya di forum Bakohumas yang di selenggarakan di Hotel Grand Kemang, Jakarta. Selasa, (27/06/2023).

Diskusi ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan kehumasan dan Pemilu 2024. Peserta diskusi diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif guna memperkuat upaya memaksimalkan peran dan fungsi kehumasan dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Diharapkan, dengan adanya diskusi ini, Divisi Humas Polri dapat memperoleh berbagai wawasan dan strategi baru dalam menghadapi tantangan kehumasan yang kompleks di era digital.
Selain itu, diskusi ini juga diharapkan mampu membangun sinergi antara Polri dan pihak terkait guna menciptakan kesepahaman dalam mengatasi berbagai isu sensitif yang mungkin muncul selama proses Pemilu 2024.

Divisi Humas Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan efektivitas kerja dalam menjalankan tugasnya sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya upaya yang dilakukan melalui diskusi ini, diharapkan Polri dapat lebih siap menghadapi tantangan kehumasan yang semakin kompleks di era digital saat ini, serta memastikan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis.

   (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *