Puncak Peringatan HUT Ke-42, Korem 044/Gapo Gelar Syukuran

Palembang – Bharindojakartaindonesia.cim/- Puncak peringatan HUT ke-42, Korem 044/Gapo menggelar acara syukuran yang berlangsung di Aula Makorem 044/Gapo Lantai II, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Selasa (27/6/2023).

Acara Syukuran HUT ke-42 dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dan turut dihadiri Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Tohir S.sos M.M., Kasiren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Dan/Kabalak Jajaran Korem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo.

Mengawali sambutannya Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri ataspelaksanaan tugas kita setahun lalu. sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, perjalanan panjang pengabdian Korem 044/Gapo yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia ke-42, dapat secara bersama dilalui dengan baik, tentunya harus sadari, bahwa semua ini karena adanya rahmat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Untuk itu  katanya lagi, pada momentum hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, jajaran Korem 044/Gapo melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap hikmat dan penuh rasa syukur.

“Kita berharap ke depan Korem 044/gapo akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga wilayah Sumsel akan semakin aman, kondusif dan sejahtera,” pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *