Kabadiklat Kemhan Tutup KIBI TA. 2023, Berpesan Tetap Asah Kemampuan Berbahasa

(Rabu, 28 Juni 2023).
Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/ – Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R. menutup secara resmi Kursus Intensif Bahasa Inggris Gelombang 1 TA. 2023 di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Pondok Labu, Jakarta.
Selasa, (27/6/23).

Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi kepada 20 orang siswa alumni atas semangat dan motivasi diri untuk terus belajar dan berlatih sampai kursus berakhir.
Selain itu, kepada para instruktur yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengakselerasi kemampuan berbahasa Inggris para siswa alumni dengan berbagai metode dan inovasi-inovasi dalam proses pembelajaran.

“Meskipun kursus telah ditutup, bukan berarti sudah selesai proses pembelajaran.
Kemampuan berbahasa yang telah para alumni miliki harus tetap diasah dan dikembangkan dengan bantuan media-media interaktif, selain dengan berkomunikasi dengan komunitas bahasa asing yang ada,” pesan Kabadiklat Kemhan.

Diakhir acara penutupan KIBI, diserahkan cendera mata dari Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan kepada para siswa dan pemapar terbaik dari masing-masing kelas.

(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *