Idul Adha 1444 Hijriah Pokja Wartawan Belitung Dan Beltim Potong 1 Hewan Kurban Sapi Bantuan PT. Timah Tbk

Belitung  dan  Beltim  – Bharindojakartaindonesia.com/ –  Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 Hijriah, Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Belitung melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang berlangsung di Kantor Pokja Wartawan Belitung, Jalan A Yani Tanjungpandan Belitung, Kamis (29/6/23).

Pada saat kegiatan penyembelihan hewan qurban disaksikan Denny Gusman, A.Md Sekretaris Pokja Wartawan Belitung yang juga Ketua DPC AWI Kabupaten Belitung dan Bastiariyanto Ketua PWI Belitung serta anggota dan Pengurus Pokja Wartawan Belitung.

Sekretaris Pokja Wartawan Belitung, Denny yang akrab disapa Gobel mengatakan ,”Alhamdulillah seperti tahun- tahun sebelumnya, Pokja Wartawan selalu turut melakukan penyembelihan hewan qurban dan yang lebih penting kita sesama anggota dapat saling bekerjasama, kompak dalam melaksanakan kegiatan organisasi,”.

Menurut Denny, kegiatan penyembelihan dimulai jam 11.00 WIB, dikarenakan penyembelih hewan qurbannya banyak dapat panggilan di Masjid serta Surau lain. Dan berharap untuk waktu yang datang, seluruh anggota Pokja Wartawan Belitung lebih solid atau kompak terus dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu, Kelompok Kerja Wartawan Belitung Timur (Pokja Wartawan Beltim) juga melaksanakn menyembelih hewan kurban sapi di Kantor Pokja Wartawan, Manggarawan Manggar.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa menjalankan ibadah kurban dengan memotong sapi. Dagingnya kita bagikan kepada yang layak menerimanya. Semoga pada Hari Raya kurban ini, kita semua mendapatkan manfaat menjadi umat yang taat kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintahnya dan meninggalkan apa yang dilarangNya,” ungkap Pokja Wartawan Beltim Suherman Fuad.
                                  
Pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut disaksikan pengurus Pokja Wartawan serta sejumlah insan pers dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang bertugas di wilayah Belitung Timur.  

Suherman menyampaikan Idul Adha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan seaama.Semoga penyerahan hewan kurban ini membawa keberkahan, kebaikan dan kesejahteraan bagi kita semua.

“Harapan saya untuk kedepannya Pokja Wartawan Beltim semakin mapan berkarya di dalam tugas jurnalis untuk membangun daerah Kabupaten Beltim,” ujar Herman.

Dalam kesempatan itu, Suherman menyampaikan terimakasih kepada PT Timah Tbk dan Polres Beltim atas kepedulian antar sesama dalam wujud jalinan silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *