Musholla Nur Hidayah Laksanakan Pemotong Hewan Qurban 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Dalam rangkah rangkaian kegiatan hari raya Idul Adha tahun 2023 / 1444 H, Musholla Nur Hidayah Lorong Dua Saudara Rt
30 Rw. 06 Kelurahan 13 Ulu Palembang maksanakan Pemotong Hewan Qurban sebanyak 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Kamis (29/6/2023).

Pemotongan Hewan Qurban turut di Hadiri H. M. Hasbi Yahya Ketua Musholla Nur Hidayah, Penasehat Musholla Nur Hidayah, Ketua Rt.30 dan Rt.20 Kelurahan 13 Ulu,Toko Masyarakat / Warga lorong A.Kadir dan Lorong Dua Saudara Kelurahan 13 Ulu Palembang.

Ketua pelaksana pemotongan hewan qurban Susanto, SE mengatakan bahwa hari ini setelah kita melaksanakan sholat Idhul Adha 1444 H. Jam 09.00 wib kita kembali melanjutkan dengan pemotongan hewan qurban di area Musholla Nur Hidayah Lorong Dua Saudara, untuk hewan qurban tersebut yang sudah tersedia adalah sebanyak 5 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing, yang rencananya akan di bagikan untuk warga sekitar mushollah Nur Hidayah yakni Rt.30 dan Rt.20 Kelurahan 13 Ulu Palembang yang sudah di Distribusikan sebanyak 450 Kupon bahkan bagi masyarakat yang tidak memilki Kupon di bagi juga.

Di kesempatan lain, H.M Hasbi Yahya Ketua Musholla Nur Hidayah menjelaskan, “Semua ini adalah antusias masyarakat hasil gotong royong / Arisan Kurban,”ujarnya.

Untuk sistem pembagian daging qurban tersebut sama seperti tahun tahun kemarin, yaitu melalui kupon yang di bagikan kepada warga Rt.30 dan Rt.20 Kelurahan 13 Ulu Palembang, terutama masyarakat yang kurang mampu, dan nantinya jika ada lebihnya baru kita bagikan lagi di lingkungan masyarakat yang hadir tanpa kupon secara merata,”tuturnya

Lebihlanjut ditambahkannya
“Untuk jumlah kupon sendiri sebanyak 450 kupon, dan Kami juga sebagai pengurus Musholla Nur Hidayah tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H mohon maaf lahir dan Bathin,”pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *