Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres mendapat kejutan Kue Ultah dari pengurus PWI & IJTI Biro Kotamobagu

BharindoJakartaIndonesia.com/ – POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar acara syukuran yang sederhana namun meriah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan syukur atas hari jadinya puluhan tahun menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (01/07/2023).

Acara syukuran ini dihadiri oleh Forkopimda dan perwakilan, tamu undangan pejabat dari unsur TNI dan lintas Instansi di Kota Kotamobagu. Kehadiran para tamu ini menunjukkan dukungan atas peran Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan daerah.

Dalam acara ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK didampingi Oleh ketua bhyangkari cabang turut merayakan momen spesial dengan pemotongan tumpeng oleh personil tertua dan termuda yang menjadi simbol kebersamaan dan penghormatan terhadap tradisi dan nilai-nilai kebhayangkaraan.

Pemotongan tumpeng ini juga melambangkan rasa syukur atas dedikasi dari Kabag SDM Polres Kotamobagu AKBP Brammy Tamalihis sebagai Polisi tertua yang tinggal menghitung hari akan menuju purna tugas dan juga dukungan kepada Bripda Irgi Mokoagow sebagai Bhayangkara termuda Polres Kotamobagu.

Tak hanya itu, acara syukuran ini juga dirangkaikan dengan penyerahan trophy dan piagam penghargaan kepada personil Polres Kotamobagu yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya, serta kepada sejumlah pemenang lomba yangt digelar rangkaian hari Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kotamobagu atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan. Beliau juga mengajak seluruh personil untuk terus menjaga semangat Bhayangkara dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan integritas dan profesionalisme.

“Acara syukuran ini adalah momen penting untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu yang telah memberikan dedikasi yang maksimal dalam memelihara kamtibmas, Serta Mari kita terus jaga semangat Bhayangkara menyambut tahun politik mendatang”, kata AKBP Dasveri Abdi SIKdalam sambutannya.

Dengan berlangsungnya acara syukuran yang meriah ini, diharapkan semangat Bhayangkara dapat terus menginspirasi dan memotivasi seluruh personil Polres Kotamobagu untuk menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, sinergi antara Polres Kotamobagu dengan instansi-instansi terkait juga diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu.

(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *