20 PERSONEL POLRES BOLMONG NAIK PANGKAT, KAPOLRES PIMPIN UPACARA CORPS RAPORT

Humas Polres Bolmong-BharindoJakartaIndonesia.com/ LOLAK,
Sebanyak 20 personel Polres Bolmong menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023. Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH bertindak selaku Inspektur Upacara Corps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong, Senin 3/7/2023 pagi.

Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan,SIK , SH., MH dalam sambutannya bahwa kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan institusi Kepolisian kepada personel yang telah menunjukan dedikasi, pengabdian dan kinerja yang baik serta memiliki integritas dan perilaku yang baik.  Ditambahkan Kapolres, setiap personel yang mendapat kenaikan pangkat harus dibarengi dengan bertambahnya  tanggung jawab dan motivasi dalam melaksanakan tugas.


*Saya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, semoga akan semakin termotivasi dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas” ucap Kapolres.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat antara lain Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.sos, para pejabat utama, perwira, personel Polres Bolmong dan Bhayangkari.

Adapun 20 personel Polres Bolmong yang naik pangkat terdiri dari 1 orang Perwira yakni atas nama Iptu Firman Rinaldi, S.Tr.K  yang kesehariannya menjabat sebagai Kapolsek Poigar dan 19 orang Brigadir.

Rangkaian upacara kenaikan pangkat diakhiri dengan sesi foto bersama dan jabat tangan serta penyiraman air kembang kepada personel yang naik pangkat.

( Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *