HORMATI PERBEDAAN ANTAR UMAT BERAGAMA, FIGUR WAKIL KETUA PDIP SULUT BIDANG EKONOMI KREATIF DAN EKONOMI DIGITAL SUMBANG RATUSAN EKOR HEWAN QURBAN DI BMR

Kotamobagu-BharindoJakartaIndonesia.com/Senin,03/07/2023-Kotamobagu, Tak semua orang mampu melakukan hal-hal positif dalam mengarungi kehidupan didunia ini secara ikhlas tanpa pamri ditengah kemapanan hidup dan karier yang melejit, perlu adanya kesungguhan dan keyakinan serta keberanian untuk melakukan hal positif yang tentunya bermanfaat untuk banyak orang.

Lain hal dengan sosok yang satu ini, Rocky Wowor kader Partai PDI Perjuangan dapil BMR yang juga saat ini duduk sebagai Anggota Legislatif digedung Cengkih DPRD Sulawesi Utara dengan jiwa sosial yang ia miliki dan didasari rasa saling menghormati perbedaan  antar umat beragama, perayaan Idul Qurban 1444 hijriah dirinya  menyumbangkan ratusan hewan qurban pada umat islam wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Penyaluran ratusan hewan Qurban tersebut dilaksanakan oleh Roky Wowor Center (RWC) dan diberikan pada lima wilayah Bolaang Mongondow diantaranya  Kota Kotamobagu (KK), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ketua (RWC) Roy Mamonto pada media ini mengungkapkan,  pemberian hewan qurban ini sebagai bentuk rasa penghormatan atas perbedaan antar umat beragam oleh Pak Rocky Wowor kepada umat muslim di BMR meskipun dirinya beragama Nasrani.

” Pak Rocky walaupun beragama Nasrani, akan tetapi Ia begitu menghargai perbedaan antar umat beragama di Sulawesi Utara, sehingga bentuk dari implementasi penghormatan tersebut ia realisasikan pada seluruh umat Islam di BMR baik itu simpatisan maupun para pendukungnya.” Ujar Roy.

Roy pun menambahkan, bahwa kegiatan Pak Roky ini bukan baru kali ini Ia lakukan, akan tetapi sumbangan Hewan Qurban ini sudah sering dilakukan oleh Pak Roky disetiap tahunnya jelang perayaan Idul Qurban.

“Pak Roky rutin menyerahkan sumbangan hewan Qurban bagi umat Islam BMR pada setiap  tahun jelang Idul Qurban,‚ÄĚTerang Roi Mamonto.

Dirinyapun berharap, semogah apa yang telah diberikan oleh Wakil Ketua PDIP Sulut Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Pak Roky Wowor ini dapat bermanfaat untuk seluruh umat islam yang menerima pembagian hewan qurban sembari memohonkan keberkatan kesehatan untuk keluarga Pak Roky wowor.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *