Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 53 Personil, Ini Harapan Kapolres Kotamobagu.

Kotamobagu- BharindoJakartaIndonesia.com/Polres personil Polres Kotamobagu mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2023.

Kenaikan pangkat ini diupacarakan dalam Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK di Mapolres Kotamobagu Senin (3/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 38 personil Polres Kotamobagu yang terdiri 32 personil Polri dan 6 orang ASN Polri serta 15 personil Brimob Detasemen “B” Inuai mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumny.

Adapun kenaikan pangkat dari Ipda ke Iptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 12 personil, Brigadir ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigadir 14 personil, Bripda ke Briptu 19 personil.

Kapolres selaku Inspektur upacara dalam amanatnya berharap kenaikan pangkat ini terjadi perubahan sikap maupun perilaku menuju hal-hal positif yang bermanfaat bagi keluarga maupun organisasi.

“Kenaikan pangkat ini tidak secara otomatis, rekan-rekan yang dinaikan pangkatnya pada pagi hari ini adalah rekan-rekan yang memenuhi syarat, setelah melalui proses seleksi dan dinyatakan berhak naik pangkat”. Tegas Kapolres.

(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *