PP POLRI Memperingati HUT ke 24 Berlangsung Meriah

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Peringatan Hari Ulang Tahun Purnawirawan Polri yang ke 24 berlangsung sukses. Hal ini sebagaimana terpantau oleh wartawan ditempat acara yang berlangsung di Sekretariat PP Polri, Jalan Bambang Utoyo Kota Palembang pada, Rabu (05/07/23).

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang baik itu dari Purnawirawan Polri maupun tamu undangan terlihat menikmati suasana HUT PP POLRI. Tampak terlihat Drs. H. Susno Duadji SH., MSc dan Pauzia selaku Kepala BNN Kota Prabumulih turut juga menghadri acara tersebut.

Dengan Motto Tetap Setia, HUT Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri yang komitmen dan konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri ini terlihat meriah.

Kepala BNN Kota Prabumulih, Pauzia saat dimintai keterangannya terkait acara tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya mendapat undangan karena selaku Pakor Polwan dan Kepala BNN menyambut baik acara HUT PP POLRI.

“Mewakili Pakor Polwan dan saya juga selaku Polwan serta menjabat Kepala BNN Prabumulih dan terkait acara HUT PP POLRI ini sangag baik, sangat positif karena ini dapat terus menjalin silaturrahmi sesama Purnawirawan Polri. Kita lihat disini kekompakan, kesolidan dan mereka tetap punya semangat dan sehat. Jadi saya mengucapkan selamat ulang tahun PP POLRI yang ke 24 tahun dan semoga PP POLRI tetap jaya,” ujar Pauzia.

Selaku Kepala BNN Kota Prabumulih, Pauzia juga menghimbau kepada seluruh Purnawirawan Polri bahwa jika mendapatkan informasi disekitar lingkungan terkait penyalahgunaan narkoba hendaknya bisa memberikan informasi tersebut BNP atau BNK terdekat.

“kita bisa menanggulangi bersama-sama penyalahgunaan narkoba ini. Sehingga kita bisa membuat Indonesia Bersinar atau Bersih Narkoba,” imbuhnya.

Selain itu, Drs. H. Susno Duadji SH., MSc saat ditanya awak media turut menuturkan jika dirinya mengucapkan selamat ulang tahun PP POLRI yang ke 24 tahun dan lanjutkan pengabdian sampai hari ini, “kita tidak boleh berhenti berkarya selama nyawa masih ada, bekarya artinya untuk Polri dan untuk Bangsa,” Tutupnya.

Pewarta: BUNYAMIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *