Dandim 1303 Bolmong Dan Bupati Bolaang Mongondow Timur Tanda Tangani Memorandum Of Understanding.

Boltim- BharindoJakartaIndonesia.com/-Kodim 1303 Bolamong bersama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menandatangani Nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding) tentang pelaksanaan sasaran karya bakti tahun 2023.

Kegiatan penandatanganan tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Modayag langsung oleh Dandim 1303 Bolmong ‘Letkol Infanteri Topan Angker,. S.Sos, Bupati Bolaang Mongondow Timur ‘Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.,M.Si. dan juga oleh Kepala Dinas PUPR Kab Bolmong Timur Haris Soemanta, ST.

Selain Kedua unsur pimpinan Forkopimda tersebut, hadir pula Asisten 2 Sekda Bolmong Timur ‘MR Alwi.SE,
Kepala Dinas PUPR Boltim ‘Haris Soemanta, ST, Sarulan, S.Pd (Camat Modayag) dan Kapten Inf Muyassir, S.I.P (Pasilog Kodim 1303/BM).

Sasaran pelaksanaan Karya Bakti yaitu pemasangan Paving Block di 3 titik masing-masing di Desa Modayag Dua, Desa Modayag Tiga dan Desa Purworejo Tengah.

Dandim 1303/BM, Letkol Infanteri Topan Angker.S.Sos dalam sambutannya menyampaikan beberapa garis besar diantaranya ucapan rasa syukur atas semua nikmat hingga hari ini, kita bisa melaksanakan penandatanganan MoU Karya bakti dengan pemerintah Daerah Bolmong Timur, selanjutnya Letkol Tofan Angker,S.Sos mengingatkan bahwa sudah  menjadi tanggung jawab kami TNI, ikut mendukung menyukseskan program pemerintah pusat sampai di daerah, sesuai amanat Undang-undang dalam upaya pemberdayaan potensi pertahanan di wilayah.

“Patut kita bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas berkat Tuhan sehingga penandatanganan nota kesepahaman hari ini bisa terlaksana, Sudah menjadi tanggung jawab kami TNI membantu dan ikut menyukseskan semua program pemerintah dari pusat hingga Daerah sesuai amanat undang -undang dalam upaya pemberdayaan potensi pertahanan wilayah, ‘Ujar Topan Angker

Sementara itu pada sambutannya , Bupati Bolmong Timur ‘Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.,M.Si. mengatakan, Sinergitas TNI dan pemerintah daerah sudah sejak lama dan kita lanjutkan terus sampai hari ini sesuai UUD No. 34 tentang tugas TNI yaitu Operasi Militer Selain Perang, tugas-tugas TNI tersebut salah satunya yaitu  membantu pemerintah daerah.

Peran TNI di tengah-tengah masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk pembangunan Daerah yang kita cintai.

“Saya minta Dinas PUPR mendukung sepenuhnya pekerjaan ini, agar dapat sukses sesuai harapan kita bersama.’ Tutup Bupati Boltim.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *