Mark-up Harga Beras Di Perum Bulog, RT 27 Dan Lurah Kali Doni Ikut Terlibat

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Puluhan massa LSM HMP Demokrasi gelar aksi damai di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Jl.Kapten A.Rivai No.51, Selasa (11/07/23).

Dalam aksi damai tersebut, HMP Demokrasi mempertanyakan adanya dugaan indikasi KKN yang terjadi di Perum Bulog, mengingat harga beras mencapai Rp.60-62 Ribu perlima kilogram.

Koordinator Aksi (Korak) HMP Demokrasi, Heriyadi saat berorasi sempat menyebutkan adanya keterlibatan RT.27 dan Lurah Kalidoni diduga korupsi terkait permasalahan sandang pangan (Beras).

Apakah yang dilakukan RT.27 diketahui oleh Lurah ???, tanya awak media kepada Heriyadi saat diwawancarai.

“Ya’ kami sudah konfirmasi kepada Lurah Kalidoni, tapi mereka ini saling lempar dan malah mengancam,” kata Heriyadi melanjutkan, “mereka juga bilang kalau dia (Lurah Kalidoni) mempunyai saudara Polisi di Polrestabes,” ujar Heriyadi.

Dengan adanya gertakan dari Lurah Kalidoni tersebut, Heriyadi menjawab, “silahkan kalau ada saudara di Polrestabes, kami tidak punya dekeng, tapi kalau kawan-kawan polisi di Polrestabes, ada. Saya berani ribut karena ini masalah sandang pangan yang sangat vital untuk pertahanan Negara, jadi kalau sandang pangan diobok-obok hancurlah Negara kita,” tegas Heriyadi.

Ditempat berbeda, saat awak media hendak melakukan konfirmasi ke Kelurahan Kalidoni, Lurah yang bersangkutan tidak berada ditempat (Dinas luar).
Awak media disambut oleh Sekretaris Lurah, namun sangat disayangkan, Sekretaris Lurah tersebut tidak berani memberikan keterangan.

Pewarta : Bunyamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *