Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Menerima Audiensi Dari Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumsel

PALEMBANG-Bbarindojakartaindonesia.com/-
Kapolda  Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  menerima audiensi dari Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan Hardy P Siahaan ST,Msc Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Palembang Kamis 13 Juli 2023

Dalam audiensi tersebut, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan Hardy P Siahaan,ST,Msc memperkenalkan diri selaku pejabat baru serta.menyampaikan berbagai hal terkait dengan pelaksanaan pembangunan dan perawatan jalan nasional di wilayah Sumatera Selatan Ia menjelaskan proyek-proyek yang sedang berlangsung serta perencanaan ke depan untuk memastikan infrastruktur jalan nasional dapat berfungsi dengan baik dan mendukung kelancaran transportasi di daerah tersebut,serta mohon Support untuk bantuan dalam pengawasan dalam pembangunan jalan,serta mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,baik koordinasi masalah lalu lintas atau lainnya  selalu direspon dan ditanggapi ujarnya***.

Kapolda Sumatera Selatan ,Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM ,usai acara  menyambut baik audiensi tersebut dan mengapresiasi upaya Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional dalam memastikan kondisi jalan nasional di Sumatera Selatan  tetap terjaga. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan-jalan nasional.

“Kami sangat mengapresiasi peran Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan dalam membangun dan merawat infrastruktur jalan nasional di wilayah ini. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak terkait lainnya sangat penting untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan-jalan nasional ini,” ujar Alumni Akpol 91.

Selain itu, Kapolda Sumsel menurut Supriadi  juga menegaskan komitmen kepolisian dalam memberikan dukungan dan pengamanan selama proses pembangunan dan perawatan jalan nasional di wilayah tersebut. Ia memastikan bahwa kepolisian akan berperan aktif dalam mengawasi kegiatan di sekitar jalan nasional dan menjamin keamanan bagi para pekerja serta pengguna jalan,dengan pengawasan pembangunan transparan dan tidak salah gunakan ujarnya **.

Audiensi antara Kapolda Sumsel dengan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sumsel  tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara kepolisian dan instansi terkait dalam upaya menjaga infrastruktur jalan nasional yang berkualitas dan aman bagi masyarakat. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal dalam mendukung mobilitas dan pertumbuhan ekonomi di Sumsel tandasnya***.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirlantas Polda Sumsel dalam hal ini diwakili Wadirlantas Polda Sumsel AKBP Sigit Adi Wuryanto, S.I.K., M.H., Dirreskrimsus Polda Sumsel diwakili Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. dan Kabidhumas diwakili Kasubbid multimedia Bidhumas Polda Sumsel Kompol Masnoni, S.I.K.

Pada kesempatan tersebut Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel  Hardy P. Siahaan, S.T., MSc didampingi
Kabag Umum & TU Togap Harianto Manik, S.T., M.M.T.Kabid KPIJ  Elsa Putra Friandi, S.T., MSc., MEng dan
Kasatker Jalan Besar  Wandi Saputra, S.T., M.T.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *