Coffe Morning Riki Guswandri, S.H, Kasi Intelijen Kajari Belitung dan Awak Media

Tanjungpandan, Belitung- Bharindojakartaindonesia.com/- Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, antara wartawan dan Kejaksaan Negeri Belitung. Riki Guswandri, S.H Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Belitung, sebagai Pejabat Struktural yang baru tiga hari lalu dilantik dan pengambilan sumpah dan serah terima jabatannya, Rabu (12/7/23). Menggelar cofee morning dengan wartawan online dan surat kabar Belitung di Warkop Maxvi Desa Air Merbau, Sabtu (16/7/23).

Dalam coffe morning yang dihadiri puluhan wartawan ini, Riki Guswandri mengatakan,” nanti kita bisa agendakan cofee morning dengan Kajari, dengan mengundang wartawan semua. Dan kita buat acara olahraga, sarapan pagi untuk lebih menjaga sinergi antara Kejaksaan Negeri Belitung dan Wartawan.

” Saya sekarang diberi amanah sebagai Kasi Intel Belitung, dengan kita cofee morning pagi ini dengan wartawan. Kita bisa menekankan solidaritas dan sinergi, sehingga kita bisa meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, meningkatkan pembangunan dan perekonomian,” kata Riki

Wartawan sebagai mitra kita, pengawas dan jadi untuk koordinasi langsung ke kami, jangan sampai keterbukaan publik kurang. Untuk kedepannya kita akan mencoba momen- momen yang seperti ini kita tingkatkan lagi.

” Karena baru dan anggota pun kurang, mengharapkan wartawan bisa menjadi corong informasi. Rekan wartawan bisa berbagi informasi dan tujuan pertemuan hari ini adalah silahturahmi, untuk yang lain-lainnya menyusul,” ujar riki yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Aceh Barat Daya ini.

Sementara itu, Denny Gusman Ketua DPC AWI Kabupaten Belitung menyambut baik acara cofee morning seperti ini, sebagai bentuk menjaga silahturahmi dan berbagi informasi apa yang menjadi permasalahan hukum di Belitung.

Ketua Pokja Kabupaten Belitung, Al Aldi Setyanto menyebutkan, berharap kegiatan cofee morning hari ini  menjadi titik balik antara hubungan kejaksaan dengan wartawan. Jadi kejaksaan lebih terbuka dengan penanganan kasus di Belitung yang menjadi perhatian publik, dan terlebih saat wartawan menanyakan perkembangan kasus tersebut.

“Sekarang sudah saling kenal, jadi kedepan tidak ada alasan tidak menjawab pertanyaan wartawan terkait penanganan kasus-kasus,” tegas Aldi.

(Den/Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *