KAPOLRES BOLMONG PIMPIN UPACARA PERSEMAYAMAN JENAZAH ANGGOTANYA

LOLAK- Bharindo JakartaIndonesia.com/- Humas Polres Bolmong – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow berduka. Salah satu perwira terbaik di jajarannya berpulang. Adalah Iptu Djamaludin Djumaati, S.Pd yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) meninggal dunia Kamis, 13/7/2023 sekitar pukul 01.25 wita di RS. Prof. Kandou Manado.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH , MH bertindak selaku Inspektur Upacara Persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Iptu Djamaludin Djumaati Sabtu siang, 15/7/2023.
Jenazah almarhum selanjutnya dibawa untuk dimakamkan di desa Molompar Utara kec. Belang kab. Minahasa Tenggara.

Dalam amanatnya Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH ,MH menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum Iptu Djamaludin Djumaati. Di samping itu Kapolres juga menyampaikan rasa kehilangan salah seorang Bhayangkara yang telah mengabdikan sebagian hidupnya untuk bangsa, negara dan Kepolisian Republik Indonesia.

“Saya selaku Inspektur Upacara menyampaikan turut berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum Iptu Djamaludin Djumaati, semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yang semestinya di sisi Tuhan. Kepolisian Resor Bolmong merasa kehilangan atas kepergian almarhum dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum di Kepolisian Republik Indonesia” kata Kapolres

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Asisten I Setda Kab. Bolmong Deker Tompaso, SE ,MM, Wakapolres Bolmong Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, pejabat Utama Polres Bolmong, para Kapolsek jajaran Polres Bolmong, perwira staf, gabungan personel TNI – Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny. Viska Indra, SH , MKn dan pengurus serta anggota Bhayangkari.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *