Sempat Dilaporkan Hilang, Remaja Asal Banjarnegara Digilir Sejumlah Remaja di Pekalongan

Pekalongan- Bharindojakartaindonesia.com/- Nasib naas menimpa HYA (15 tahun) gadis belia asal Desa Pagergunung, kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara
Propinsi Jawa Tengah.

HYA yang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Kamis, (13 juli 2023).
kemarin ditemukan oleh warga disekitaran pantai Kota Pekalongan dalam keadaan trauma berat.

Dilansir dari laman instagram pekalonganinfo, HYA ditemukan oleh warga pada Jumat, (14 juli 2023). petang untuk selanjutnya diantarkan ke rumah neneknya di kelurahan Poncol, kota Pekalongan.

HYA yang diketahui masih duduk di bangku SMP tersebut mengalami trauma yang mendalam atas peristiwa yang menimpanya.

Dihadapan keluarganya HYA mengaku telah diperkosa secara bergiliran oleh sejumlah remaja pria yang baru saja dikenalnya.

Korban dipaksa mengenggak minuman keras sebelum akhirnya peristiwa tragis tersebut terjadi disalah satu rumah pelaku.

Mendengar pengakuan dan cerita dari HYA, keluarga akhirnya menjebak dua pelaku dengan mengajak ketemuan di alun-alun kota Pekalongan.

Alhasil kedua pelaku berhasil ditangkap dengan bantuan warga sekitar untuk diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Kota Pekalongan.

Saat dilakukan pemeriksaan, uniknya dua pelaku lainya datang ke Mapolsek Pekalongan Timur dengan maksud menjenguk temannya yang terlebih dahulu tertangkap.

Tanpa kesulitan, petugas langsung kembali meringkus mereka dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan untuk melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lainya.
Peristiwa tersebut sontak membuat geger dan saat ini tengah viral di media sosial mendapat komentar beragam dari netizen.

  (Alw/Ugl/awy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *