Voli Putra Water Malun Juarai Open Turnamen Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2023,

Manggar, Beltim– Bharindojakartaindonesia.com/- Suksesnya pelaksanaan turnamen bola voli Open Turnamen Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2023, kegiatan yang diselenggarakan langsung Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Beltim bekerjasama dengan Pengurus PBVSI Kabupaten Beltim.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Beltim Khairil Anwar menyatakan turnamen berlangsung sukses. Hal ini dilihat dari jumlah penonton yang setiap hari memadati lapangan voli Desa Simpang Pesak.

“Alhamdulillah selama 34 hari pertandingan tidak pernah sepi, ratusan orang selalu hadir tiap hari. Bahkan saat semi final dan final mencapai ribuan orang,” ujar Khairil.

Klaim ini bukan tanpa alasan, mengingat saat semi final dan final tiket yang disiapkan mencapai 1.200 tiket, semuanya habis terjual. Bahkan beberapa penonton ada yang terpaksa menonton dari luar lapangan melalui layar yang disiapkan.

“Untuk itu kami berterima kasih dengan para penonton yang sudah sangat baik dan tertib menyaksikan pertandingan. Juga dengan pihak sponsor, Bank Sumsel Babel serta seluruh tim yang sudah berpartisipasi,” ucap Khairil.

Dengan suksesnya turnamen ini, Khairil menyatakan turnamen Voli Bupati dan Wakil Bupati akan terus digelar setiap tahun.

“Insyallah nanti kita akan rutin menggelar, nanti kita akan putar atau ganti-gantian lokasi tandingnya di 7 kecamatan,” kata Khairil.

Tim Voli Putra Water Malun Desa Tanjung Kelumpang Kecamatan Simpang Pesak dan Tim Voli Putri Pokal Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit menjuarai Open Turnamen Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2023.

Dan disaat Final di Lapangan Voli Desa Simpang Pesak, Sabtu (15/7/23) Malam, Tim Putra Water Malun berhadapan dengan Tim BSA Kabal Desa Simpang Pesak. Pertandingan berlangsung seru. Kejar mengejar angka terus terjadi hingga mencapai 5 set pertandingan.

Kapten Tim Water Malun, Ismail (27) mengaku tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan. Mengingat tidak ada persiapan untuk ikut dalam Turnamen.

“Tidak ada persiapan atau latihan, pemain-pemain kami ini berasal dari daerah-yang berbeda-beda. Dan dimana sewaktu babak penyisihan sempat kalah 3-1, Saat babak Final mendapatkan lawan yang cukup hebat,” ungkap Ismail yang bekerja sebagai buruh tambang ini.

Ismail menyatakan senang bisa bermain di turnamen ini mengingat atmosfer pertandingan dan ramainya penonton yang memadati lapangan membuat timnya lebih bersemangat.


 
Nama Tim Pemenang Open Turnamen Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2023 

Tim Voli Putri

Juara 1 : Pokal Kecamatan Kelapa Kampit

Juara 2 : BSA Kabal Kecamatan Simpang Pesak

Juara 3 : Porprov Beltim

Juara 4 : Dervita Club Kecamatan Simpang Pesak

Pemain Terbaik Putri : Peny Marliana (BSA Kabal)

Putra

Juara 1 : Water Malun Kecamatan Simpang Pesak

Juara 2 : Mandala Kecamatan Simpang Pesak

Juara 3 : BSA Kabal Kecamatan Simpang Pesak

Juara 4 : Pormula Kecamatan Manggar

Pemain terbaik putra : Fransiscus Sanjaya (Water Malun)

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *