Jalan Sehat Dan Pembukaan Bolsel Fest 2023 ‘Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Topan Anker Hadiri Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Bolsel Ke-15

BharindoJakartaIndonesia.com/ -Bolsel-Selasa,18/07/2023. Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Propinsi Sulawesi Utara Selasa,18 Juli 2023 menggelar kegiatan perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-15.

Perayaan HUT tersebut dilaksanakan di Alun-alun Molibagu Kecamatan Bolaang Uki yang menjadi ibukota Kabupaten.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat, senam zumba dan pembukaan Bolsel Fest 2023 oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt,Msi, serta penandatanganan MOU pelayanan publik oleh bapak bupati dan wakil bupati bersama Instasi Terkait /Forkopimda dan pelepasan balon Zona Integritas serta pengguntingan pita launcing Mal Pelayanan Publik ” Berkah Dayanan”.

Turut hadir dalam perayaan HUT Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Topan Angker,S.Sos, Kapolres Bolsel AKBP AKBP Indra Wahyu Madjid.SIK, Wakil Bupati Bolsel Derdi Abdul Hamid, Para Staf Ahli Khusus Bupati Bolsel, Anggota DPRD Bolsel,para pejabat pimpinan tinggi Pratama setda Bolsel,Danramil Kodim 1303-08 Bolaang Uki Letda Infanteri Tandi Sole,para kabag dan kasat Polres Bolsel, OPD dan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.

Bupati Bolaang Mongondow selatan pada kegiatan HUT tersebut menyampaikan beberapa poin penyampaian dalam isi sambutannya diantaranya ‘Kamaru mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bolsel ke 15, sebelumnya Kita sudah melakukan ziarah ke tokoh-tokoh pemekaran selanjutnya kegiatan ini akan berlangsung mulai hari ini sampai pada hari puncak perayaan HUT yang jatuh pada tanggal 21 Juli yang tinggal beberapa hari lagi.

‘Kami Menawarkan untuk bagaimana petani bisa berkembang melalui program unggulan, tadi rangkaian sudah dimulai dengan jalan sehat senam pagi dan nantinya akan ada juga launching untuk zona integritas dan penandatanganan MOU pelayanan publik.

‘’Saya menyampaikan Selamat atas launching Mal pelayanan publik dan saya sudah koordinasi dengan bapak Kapolres dimana akan ada pelayanan pengurusan SKCK dan pelayanan SIM kepada masyarakat.

Hal lain yang perlu saya sampaikan yakni, angka perceraian dan pernikahan dini masih besar diwilayah kita, perlu adanya konseling maka dari itu kami akan adakan konseling secara besar-besaran.

Adapun kaitan program UMKM, kegiatan tersebut Di sponsory olah Bank Indonesia, dan Bank Sulut Go, kehadiran Bank Indonesia disini bukan cuman bicara duit bukan cinta rupiah saja tapi bagaimana kemitraan dengan masyarakat UMKM kita sudah ada dengan Bank Indonesia di Indonesia UMKM yang sudah Bekerjasama dengan Bank Indonesia,’Ujar Bupati Bolsel mengakhiri sambutannya.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *