FORKOPIMDA Beltim Jalin Keakraban Dan Kemitraan Di Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 & Ultah Adhyaksa Dharmakarini Ke-23

Manggar, Beltim-Bharindojakartaindonesia.com/- Kejaksaan Negeri Belitung Timur(Kejari Beltim) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Beltim, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Dan kegiatan ini untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini yang ke-23 tahun 2023, di Kantor Kejari Beltim, Kamis (20/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Beltim Abdur Kadir yang turut hadir dan menyaksikan aksi donor darah tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah dan kegiatan lainnya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan dukungan dari institusi Kejaksaan terhadap kegiatan sosial yang berdampak positif dan nyata bagi masyarakat. Kegiatan bakti sosial lain yang juga dilaksanakan yakni penyerahan sembako ke panti asuhan, senam bersama dan nikah massal.

“Kegiatan ini kerjasama juga dengan Pemda dan DPRD Beltim dalam rangka menjalin keakraban dan kemitraan supaya peringatan ini bisa menyentuh masyarakat Beltim,” kata Abdur Kadir.

Pada kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, Kepala Diskominfo Beltim Bayu Priyambodo dan pimpinan perangkat daerah Kabupaten Beltim dan AKP Morhan S selaku Kabag Logistik Polres Beltim.  

Burhanudin Bupati Beltim dalam  kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.

“Saya berharap Forkopimda kabupaten Beltim terus saling bersinergi dan terjalin harmonisasi kinerja. Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kajari dan jajaran karena kinerja dan pendampingannya terhadap Pemerintah Daerah,” ungkap Bupati Burhanudin usai donor darah.

Sementara itu, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja. Ia mengharapkan sinergitas dengan jajaran Kejaksaan Negeri Beltim semakin meningkat sehingga terwujud kebersamaan membangun daerah.

“Kami mewakili masyarakat mendukung setiap langkah kejaksaan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari segala bentuk Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN),” ungkap Fezzi.

Fezzi juga menyampaikan semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Beltim bisa lebih maju dan menjalankan tugas penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional sesuai tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *