Dandim 1303 Bolmong Hadiri Hari Bakti Adyaksa Ke-63 Tahun 2023 Di Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Kotamobagu- 22/07/2023-BharindoJakartaIndonesia.com/-Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Infanteri Topan Angker,S.Sos menghadiri pelaksanaan Hari Bakti Adyaksa yang Ke-63 di Kantor Kejaksaan Negeri kota Kotamobagu.

Pelaksaanaa Dirgahayu Hari Bakti Adyaksa Ke-63 Tahun 2023 yang dilaksanakan Jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu tersebut mengangkat tema “Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Dandim 1303 Bolmong selaku jajaran Forkopimda Kotamobagu, juga  dihadiri oleh Ir. Hj. Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu), Meiddy Makalalag, S.T (Ketua DPRD Kota Kotamobagu), Nayodo Koerniawan, S.H (Wakil Walikota Kota Kotamobagu), Sitti Rafiqah Bora (Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu), Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu, dan seluruh Kepala Seksi dan Kepala Bagian Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu

Dalam penyampaian sambutan, Kepala Kejaksaaan Negeri Kotamobagu mengatakan, Bahwa peringatan hari ini merupakan momentum kita bersama untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas semua yang kita kerjakan selama setahun terakhir.

Peningkatan kepercayaan masyarakat kepada institusi Kejaksaan karena masyarakat menganggap telah mampu menampilkan wajah penegakan hukum yang didambakan.

“Saya ucapkan Terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran dalam meningkatkan citra intitusi, Sehingga masyarakat merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum.

Selain itu, keberhasilan kejaksaan dalam menangkap kegelisahan masyarakat atas praktek penegakan hukum yang dinilai tidak memenuhi rasa keadilan yaitu dengan dikeluarkannya kebijakan penghentian penuntutan berdasarkan keadilan restoratif.

Acara dilanjutkan dengan Kegiatan ramah tamah oleh seluruh tamu dan undangan, sekaligus pembagian hadiah doorprize.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *