Hendak Ajak Pulang Adik perempuannya Rld Malah Mendapatkan Tikaman Sajam

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Apes betul yang di alami oleh seorang pemuda dengan inisial Rld Bin David, berniat hendak mencari adik kandung perempuannya Rld malah mendapatkan beberapa tikaman Senjata Tajam (Sajam) dari teman adiknya (sekarang tersangka) yang berinisial AS. Penikaman tersebut terjadi di halaman salah satu hotel yang berada di KM.9, Jl.Kolonel H. Burlian, tepatnya pada tanggal 27 Januari 2023.

Atas kejadian itu Korban didampingi sang istri  mendatangi Polsek Sukarame untuk membuat laporan pengaduan.

Hingga saat ini perkaranya sudah ditangani pihak pengadilan bahkan sudah menjalani sidang pertama di Pengadilan Negeri Kelas IA Palembang.

Saat diwawancarai awak media di Pengadilan Negeri Kelas IA Palembang, Jl.Kapten A. Rivai, Selasa (25/0723), Korban menyampaikan,

“Saya bersama istri hendak mencari adik kandung perempuan saya, yang kabarnya ada di Hotel RC dikawasan KM.9,” ujar korban Rld melanjutkan, “begitu saya temukan, sekitar pukul 19.45 Wib disalah satu kamar hotel, mereka sedang berpesta Minuman Keras (Miras) dan bahkan mereka hendak melakukan perbuatan Asusila,” terangnya.

Pada saat itulah, waktu Rld mengingatkannya dan hendak membawa adik perempuannya pulang, tersangka AS malah mengancam akan menikam istri Rld.

“Kita laki-laki kalau melawan jangan sama perempuan,” kata Rld mengutip ucapannya waktu itu.

Mendengar ucapan tersebut, disaksikan istri korban,  tersangka AS langsung menikam Rld sebanyak 4 kali, namun hanya satu tikaman yang mengenai tubuhnya,  tepatnya di bagian perut.

Setelah kejadian itu AS langsung melarikan diri dan sempat buronan beberapa bulan, selanjutnya pada tanggal 4 Mei 2023, AS berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Setelah melalui proses hukum sesuai prosedur, saat ini tersangka AS sudah memasuki sidang pertama di Pengadilan Negeri Kelas IA Palembang.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *