Usai Sertijab Wakapolres Lama Ke Wakapolres Baru’ Kompol Ari Prakoso SIK Masuki Satu Persatu Ruangan Satuan Saling kenal Dengan Anggota Polres Kotamobagu.

Kotamobagu-BharindoJakartaIndonesia.com/-Jumat,28/07/2023. Mako polres Kotamobagu Usai laksanakan kegiatan serah terima jabatan beberapa perwira internal Polres Kotamobagu.

Salah satu jabatan yang diserah terimakan tersebut yakni jabatan Wakapolres Kotamobagu dari Kompol Afrizal R Nugroho,S.I.K MH ke Kompol Ari Prakoso, S.I.K,.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Jumat,28 Juli 2023 dihadiri sejumlah pejabat teras Polres Kotamobagu.

Usai pelaksanaan Sertijab dan ramah tamah para perwira tersebut, Kompol Ari Prakoso SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tomohon langsung menyambangi satu persatu ruangan, mengecek kondisi dan keadaan ruang kerja bagian bagian satuan yang ada di Kantor Polres Kotamobagu.

Didampingi personil Provost, Kompol Ari Prakoso memasuki ruang kerja berbincang dengan personil satuan sambil sesekali bercanda dan menyemangati anggota Polres untuk melaksanakan kerja dan juga pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta jangan lupa menjaga kebersihan ruangan tempat bekerja.

Di ruang bagian kehumasan Polres Kotamobagu, Ari Prakoso menanyakan kesiapan dan kelengkapan kerja Humas agar selalu siap dalam memBuckUp segala kegiatan yang dilaksanakan oleh unsur pimpinan maupun jajaran, terutama tugas yang erat kaitannya dengan seksi kehumasan polres.

Diketahui perwira satu melati mantan Kapolsek Tomohon ini, pada tahun 2018 lalu sempat menjabat Kasatreskrim Polres Minahasa Selatan, dibawah kepemimpinanny ‚ÄėAri Prakoso, kala itu lebih memprioritaskan¬† penangan kasus Korupsi dan juga permasalahan hukum yang menjadi perhatian Publik diwilayah hukum Polres Minsel.

Bahkan saat menjabat Kapolsek Tomohon Tengah, sejumlah kasus pelanggaran hukum yang berhasil diungkap oleh Perwira Satu Melati berdarah jawa ini.

Hari ini Jumat,28 Juli 2023 Dirinya resmi menjabat sebagai Wakapolres Kota Kotamobagu menggantikan Kompol Afrizal R Nugroho,SIK.SH.MH yang menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Kota Bitung.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *