Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Persemayaman & Pemakaman Almarhum Aipda Ade Harliyanto.

POLRES KOTAMOBAGU* – BharindoJakartaIndonesia.com/- POLRES KOTAMOBAGU* – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin upacara persemayaman dan pemakaman personil Polres Kotamobagu yang meninggal dunia karena sakit yaitu Almarhum Aipda Ade Herlianto Bintara Polres Kotamobagu Polda Sulut, di rumah duka Kelurahan Kotobangon Kec. Kotamobagu timur, Sabtu (29/07/2023).

Turut hadir dalam upacara persemayaman jenazah perwakilan pemerintah, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kotamobagu, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta keluarga dan pelayat duka sekitar 300 orang.

Upacara persemayaman dan pemakaman juga turut dihadiri oleh Pejabat utama, Perwira dan personel Polres serta Polsek Kotamobagu.

Rangkaian kegiatan upacara meliputi pembacaan ayat suci Al Qur’an, sambutan keluarga yang diwakili oleh Drs. Ashari Sugeha, MM, sambutan pemerintah yang diwakili oleh Camat Kotamobagu Timur Sdri. Kori Manoppo, SE, serta pembacaan riwayat singkat hidup almarhum.

Jenazah Almarhum Aipda Ade Herlianto kemudian berangkat ke Mesjid Kel. Kotobangon untuk disalatkan dan selanjutnya tiba di pemakaman umum Kel. Kotobangon untuk upacara pemakaman secara Kedinasan Polri.

Sebagai informasi Almarhum Aipda Ade Herlianto memiliki riwayat sakit Asma menurut keterangan sang Istri dan meninggal dunia di Rumah Sakit Siti Fatimah Kel. Kotobangon pada tanggal 29 Juli 2023 pukul 03.00 WITA dini hari,

(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *