Tempat Pengoplosan Gas LPG di Medan Digrebek Polisi, 3 Orang Ditangkap————————————–

Medan- Bharindojakartaindonesia.com/- Polisi menggerebek lokasi Pengoplosan gas elpiji di kota Medan, Sumatera Utara. Dari penggerebekan itu, Polisi menangkap tiga orang pelaku.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyu di mengatakan lokasi Pengoplosan gas itu berada di jln Sei Kapuas, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal. Lokasi tersebut merupakan Pangkalan gas dengan nama Nopandi. Tempat itu di grebek Polisi kemarin sekitar pukul 22.00 WIB.
Perlu kami sampaikan bahwa tadi malam Ditreskimsus Polda Sumut dan Polrestabes bersama-sama melakukan pengungkapan tindak pidana minyak dan gas bumi. Berdasarkan hasil penyelidikan, dari tempat kejadian tim mengamankan tiga orang terduga pelaku, “kata Hadi di lokasi Pengoplosan gas, Jumat (28/07/2023).
Hadi mengatakan saat penggerebekan, ketiga pelaku sedang melakukan aktivitas Pengoplosan gas. Para pelaku mengoplos gas elpiji itu dengan memindahkan dari gas subsidi berukuran 3Kg ke tabung gas ukuran lebih besar, seperti 5,5Kg,12Kg,hingga 50Kg.
Selain mengamankan ketiga pelaku, kata Hadi, pihaknya juga mengamankan ratusan tabung gas dengan rincian, 349 tabung gas 3Kg,124 tabung ukuran 12Kg,100 karet gabung gas, serta alat yang digunakan para pelaku untuk  mengoplos gas itu.

Pewarta : Danil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *