Sekjen Kemhan Hadiri Konferensi Pers Bulan Kemerdekaan Tahun 2023

Senin, (31 juli 2023)-JAKARTA – Bharindojakartaindonesia.com/- Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. hadir dalam undangan secara online melalui zoom meeting pada Konferensi Pers Rencana Agenda Bulan Kemerdekaan RI Tahun 2023.
Senin, (31/7/2023).

Pada bulan kemerdekaan tahun 2023, tema yang diusung yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut diusung dengan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan pembangunan untuk berkolaborasi bersama memanfatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.

Hadir pada acara konferensi pers beberapa narasumber yaitu Angela Tanosoedibjo (Wamenparekrap), Heru B.Hartono (Kepala Setpres), Setya Utama (Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara), Bey Mahmudin (Deputy Bidang Protokol dan Media).
Serta para tamu undangan yang mengikuti secara online yaitu Sekjen Kementerian/Lembaga, Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten, Wakapuspen TNI, Karopenmas Polri, dan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung.

    (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *