SK Perubahan Harian Mada Sumut Untuk Kab. Sergai Diserahkan SEKDA Bung Wahyudi, SP

Medan-BharindoJakartaindonesia.com/- Pada sabtu sekira pukul 15.00 wib di sekretariat MADA sumut digelar giat penyerahan SK perubahan untuk kab. Sergai yg diserahkan SEKDA bung Wahyudi, SP mewakili KAMADA kepada ketua markas cabang kab. Sergai Bung Marcos Simatupang.
Giat yg dihadiri puluhan kader Laskar Merah Putih dari Sergai dan pengurus Harian Mada Sumut termasuk Korda Bing Syaiful Lubis juga Ketua OKK dan Panglima MADA Hary susanto besetta jajarannya di pandu moderator wasekda Koernia di mulaikan dengan pembacaan doa oleh Wanhat Makmun Yus kemudian Arahan dari SEKDA Wahyudi.SP dan dilanjutkan oleh Panglima MADA Hary Santoso juga Ketua biro OKK Hatta Akhiry Srg. Begitu juga dalam arahan nya SEKDA Wahyudi menegaskan kalau SK perubahan Sergai ini adalah Final bagi Kamacab Marcos untuk lebih serius dalam konsolidasi dan melakukan perkembangan organisasi khusus di Kab. Sergai.
Acara berlangsung khidmat namun dibaluti nuansa semangat rasa kekeluargaan kader laskar merah putih ini juga dihadiri kader dari MAC labuhan deli yg memang jadwalnya secara tidak sengaja datang ke Sekretariat MADA Sumut.
Acara ditutup dengan saling foto bersama.
Laskar merah putih
NKRI
Merdeka…!!

( Tim  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *