Sekjen Kemhan Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Panglima TNI Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

JAKARTA –Bharindojakartaindonesia.com/-Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. di Stadion Perkasa Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.
Jum’at, (4/8/2023).

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam amanatnya menyampaikan,” bahwa pertandingan kejuaraan kali ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Sebelumnya kegiatan ini sempat terhenti kurang lebih tiga tahun karena adanya Pandemi Covid.

“Tetap menjaga soliditas, sportivitas prajurit TNI baik yang berdinas di TNI AD, TNI AU, TNI AL, Mabes TNI, Kemhan maupun instansi lain di luar struktur TNI sehingga dapat menjadi ajang silaturahmi dimanapun,” tegas Panglima TNI.

Kejuaraan ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan olahraga yang akan dipertandingkan mulai hari ini hingga satu pekan ke depan serta diadakan bakti sosial.

Diharapkan pertandingan tersebut dapat menciptakan atlit nasional baru agar dapat berpartisipasi dalam Asean Games maupun pertandingan internasional lainnya.

    (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *