Andini Agustina, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2, dari Partai Golongan Karya (Golkar), didampingi suaminya turun ke Dapil di Kecamatan Sematang Borang, Sabtu (05/08/23).

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Maksud kedatangannya, Andini Agustina memenuhi undangan dari warga RT.10  Kelurahan Sukamulya dalam acara pembentukan Kelompok Tani (Koptan) didaerah tersebut.

Kedatangan Andini Agustina atau yang biasa disapa dengan sebutan Bunda Andin ini  disambut antusias oleh warga.

Ditempat yang sederhana, Andini Agustina duduk bareng bersama puluhan warga, berdiskusi, bermusyawarah dan memberikan arahan kepada warga perihal pembentukan Koptan.

Andini Agustina menyampaikan, “terimakasih atas kepercayaannya sudah mengundang saya dalam acara pembentukan Koptan di kelurahan Sukamulya hari ini,” ujar Andini Agustina, sambil  melanjutkan pembicaraannya, “kedepannya saya berharap, dengan terbentuknya Koptan ini bisa berjalan dengan tertib, dan dapat membuahkan hasil yang bermanfaat dalam menopang pertumbuhan ekonomi warga,” jelasnya.

Disela kesibukan, salah seorang mewakili warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini dengan kehadiran Ibu Andini Agustina, kami warga Kelurahan Sukamulya merasa sangat senang,” ucapnya.

“Semoga semua arahan yang di sampaikan Ibu Andini Agustina, dalam pelaksanaannya nanti dapat membantu dan mempermudah warga sebagai rukun tani,” jelasnya.

Diakhir acara, Andini Agustina didampingi suami memberikan bantuan kompensasi kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara sebagai pengurus Koptan di Kelurahan Sukamulya.

Pewarta : Ly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *