Wakili Polda Sumsel, AKP Rama Yudha Paur Mitra Subbid Penmas Hadiri HUT IWO ke 11

Palembang — Bharindojakartaindonesia.com/- Wakili Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diteruskan Paur Mitra Subbid Penmas Humas Polda Sumsel AKP Rama Yudha menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (HUT-IWO) ke-11, yang diadakan dihalaman Kantor Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan (PW-IWO-Sumsel). Dijalan Jaksa Agung R. Soeprapto Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Selasa (8/8/2023).

Paur Mitra Subbid Penmas Humas Polda Sumsel AKP Rama Yudha yang mewakili Polda Sumsel dirinya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas perayaan HUT IWO ke-11 dan diresmikannya kantor PW IWO Sumsel.

“Di HUT IWO ke-11 kita berharap sinergitas dan soliditas antara Polda Sumsel dengan insan pers khususnya yang tergabung dalam IWO Sumsel dapat lebih ditingkatkan dalam memberikan informasi secara transparan dan terpercaya kepada masyarakat,” ujarnya.

AKP Yudha mengatakan bahwa pihaknya selalu siap mendukung rekan-rekan insan pers dalam menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan-pemberitaan yang positif dan berkualitas kepada masyarakat, sehingga terciptanya  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polda Sumsel.

“Wartawan itu harus tegak lurus, tidak boleh berpihak kepada siapapun dan boleh mengkritik yang konstruktif,” terangnya Yudha.

Lanjut Yudha, Ia mengajak kepada insan pers agar tidak turut serta menyampaikan berita-berita hoaxs,  apalagi menjelang tahun politik.

“Kita harapkan insan pers menjadi mitra kerja strategis Polda Sumsel, karena kinerja apapun yang dicapai tanpa bantuan dari insan pers tidak akan sampai kepada segenap lapisan masyarakat,” jelasnya.

Terakhir Dia meminta kepada segenap insan pers  agar turut serta dalam menyebarkan kebaikan untuk membangun Sumsel Karena membangun Sumsel bisa dari segala sisi, baik sumber daya manusia, akhlak, dan lainnya sesuai dengan text line IWO Sumsel yaitu menjaga kewarasan IWO dalam Pemilu 2024.

“Insan pers dengan Kepolisian tidak dapat dipisahkan, karena sebagai penyambung lidah untuk memberikan informasi dengan pemberitaan-pemberitaan yang membangun, sehingga masyarakat benar-benar cerdas dalam menerima informasi yang dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya Yudha.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *