Gelorakan Mensana in Corporesano, Jajaran Rutan Banjarnegara Jalan Sehat Bersama.

Minggu, (13 Agustus 2023)- BANJARNEGARA –Bharindojakartaindonesia.com/- Guna menjaga kesehatan fisik agar tetap prima, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banjarnegara melaksanakan olah raga Jalan Sehat mengelilingi area Kota Dawet Ayu Banjarnegara.
Sabtu, (12/8/2023).

Olahraga bersama tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusi (Kemenkumham) dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan di awali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi area Kota, Dawet Ayu Banjarnegara.

Ikut dalam kegiatan tersebut Kepala Rutan Banjarnegara, Kepala Kesatuan Pengamanan, Kepala Subsi Pengelolaan dan Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Banjarnegara.

Kepala Rutan Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma mengatakan,” olah raga jalan sehat sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Mensana in Corporesano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan jalan sehat ini, badan akan menjadi bugar dan jiwapun segar,” ucap Kepala Rutan.

“Selain itu dapat meningkatkan semangat bekerja, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal sebagai Petugas Pemasyarakatan,” imbuhnya.

Menutup pernyataannya Kepala Rutan mengajak jajarannya untuk menerapkan pola hidup sehat dikala musim dingin.

    (Ugl/hms/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *